Iklan dempo dalam berita

Tidak Semua ke Pantai, Sebagian Masyarakat Nikmati Malam Pergantian Tahun Kumpul Keluarga

Tidak Semua ke Pantai, Sebagian Masyarakat Nikmati Malam Pergantian Tahun Kumpul Keluarga

Sebagian masyarakat menikmati malam tahun baru dengan kumpul keluarga--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Malam tahun baru di Kota Bengkulu diwarnai hujan di beberapa wilayah. Selain faktor cuaca, cukup banyak masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun cukup di rumah saja, berkumpul dengan keluarga.

Dengan berkumpul bersama keluarga, masyarakat ini memilih aktivitas yang mengakrabkan seperti bakar jagung dan ayam serta banyak juga yang karaokean di teras rumah.

BACA JUGA:Penghasilan bagi PNS di Indonesia Melalui UU No 20 Tahun 2023, Segini Kenaikan Gaji PNS 2024

Salah satunya Dede Fadhli warga Jalan RE. Martadinata 4 RT 29 RW 006 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Dikatakan Dede Fadhli, kegembiraan menyambut tahun baru dengan berkumpul dan menyajikan hidangan tahun baru.

Seperti membakar jagung, ayam, bakso bakar hingga bermain kembang api dengan anak-anak. Momen seperti ini juga menjadi ajang silaturahmi keluarga.  

BACA JUGA:Gembong Begal di Rejang Lebong Ditembak, Polisi Buru Komplotan Lain

"Tentunya menyambut momen pergantian tahun ini, kami sekeluarga antusias dengan berkumpul bersama serta menyiapkan hidangan tahun baru. Dengan harapan tahun depan ini akan menjadi momen bagi anak-anak dan bisa memperkuat silaturahmi," ujar Dedi Fadli.

Ketua RT Jalan RE. Martadinata 4 RT 29 RW 006 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. M. Alwi pun menyambut perayaan tahun baru yang dilakukan sejumlah warganya. 

BACA JUGA:Kisaran Gaji PNS 2024 Naik 8 Persen, Segini Besaran Uang Makan dan Lembur PNS 2024, Naik Juga?

Agar tetap dalam kondisi aman dan nyaman dalam lingkungan warga, serta kepada masyarakat yang menyalakan petasan dan kembang api untuk tetap dilakukan pengawasan.  

"Tentunya momen pergantian tahun 2024 ini memang sudah menjadi rutinitas keluarga setiap pergantian tahun. Selain itu untuk menyalakan kembang api dan petasan tetap dilakukan pengawasan apalagi anak-anak," ujar M. Alwi.

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: