Iklan dempo dalam berita

Selamat Datang 2024, Sepanjang Malam Gubernur dan Kapolda Pastikan Bengkulu Aman

Selamat Datang 2024, Sepanjang Malam Gubernur dan Kapolda Pastikan Bengkulu Aman

Gubernur bersama Kapolda dan Forkopimda memantau suasana malam tahun baru--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Selamat datang tahun 2024. Dalam beberapa menit lalu, kita semua sudah berada di tahun 2024.

Untuk wilayah Bengkulu, perayaan malam tahun baru kali berjalan aman. Kondisi ini dipastikan langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Cair Januari 2024, Ini Rincian Kenaikan Gaji Pensiunan PNS dan ASN Aktif

Keduanya turun lapangan langsung memantau kondisi di masyarakat. Meskipun tidak seperti tahun sebelumnya, karena sempat turun hujan, semua kegiatan masyarakat menyambut tahun baru ini berjalan lancar, tidak ada gangguan kamtibmas.

Dalam pemantauan tersebut, bukan hanya kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang yang menjadi ikon Bumi Rafflesia, namun Gubernur dan Kapolda juga singgah ke Gereja Katolik St. Yohanes, guna untuk memantau kelancaran ibadah para jemaat gereja.

BACA JUGA:Selain Gaji PNS 2024, Tunjangan Sertifikasi Guru Naik Mulai 2024, Ini Estimasinya

Selanjutnya usai dari gereja, rombongan Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Dandrem, Kabinda serta Forkompinda Provinsi Bengkulu mendatangi Posko Keamanan Pantai panjang untuk melakukan Vicon memberikan laporan situasi perhelatan pergantian malam tahun baru dengan Kapolri, Panglima TNI yang diikuti seluruh Polda se Indonesia.

"Suasana yang hujan ini, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat wisata tolong utamakan keselamatannya," singkat Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:PNS Makin Sejahtera, Ini 3 Jenis Tunjangan yang Bakal Diterima Selain Kenaikan Gaji PNS Tahun 2024

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya menyampaikan dari pantauan masing-masing pos yang ada di se Bengkulu, situasi perayaan malam pergantian tahun baru kondusif dan tidak ada gangguan Kamtibmas.

Selain itu, Kapolda juga mengajak masyarakat untuk tidak mandi atau berenang di pantai yang sudah dilarang.

BACA JUGA:Penghasilan bagi PNS di Indonesia Melalui UU No 20 Tahun 2023, Segini Kenaikan Gaji PNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: