Iklan dempo dalam berita

9 Laptop Gaming Murah Buat Professional Gamers dengan Harga Rp5 jutaan

9 Laptop Gaming Murah Buat Professional Gamers dengan Harga Rp5 jutaan

Laptop bertenaga bagus dengan harga cuma Rp 5 jutaan saja.--

9 Laptop Gaming Murah Buat Professional Gamers Muda, Nomor 7 Didukung AMD ATHLON 300U

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 9 laptop gaming murah buat professional gamers muda ini bukan tanpa alasan dan pembuktian. Kita tentu membutuhkan sebuah laptop dengan spesifikasi tinggi, baik untuk desain grafis ataupun gaming

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Laptop Gaming Harga Rp5 Jutaan Berbagai Merek, Murah Tapi Bukan Murahan

Laptop 5 jutaan ini bisa menjadi pilihan untuk itu. Sayangnya, laptop dengan kriteria tersebut notabenenya dibanderol dengan harga yang tergolong mahal bagi kalangan menengah ke bawah. Tapi seperti yang dipaparkan tadi, dengan dana 5 jutaan kamu bisa mendapatkan laptop dengan spek mumpuni, asalkan memilih yang tepat.

Berikut 9 Rekomendasi yang kami maksud:

1. HP 14s-DK0007AU (Rp5,4 jutaan)

Laptop ini bertenaga AMD Ryzen 3 yang pastinya menawarkan performa cukup mumpuni untuk main game ataupun bekerja. Punya RAM 4 GB hingga 8 GB dan memori penyimpanan berkapasitas 1 TB, laptop ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang punya bujet sekitar Rp 5.400.000 sampai Rp 5.600.000.

BACA JUGA:Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

2. Lenovo IdeaPad C340 (Rp5,7 jutaan)

Berikutnya adalah Lenovo IdeaPad C340. Laptop Rp 5 jutaan yang cocok buat kerja ini punya desain 2-in-1, di mana pengguna dapat melipat layar dan menjadikannya seperti tablet. Perangkat ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi Full HD yang tentunya juga memiliki dukungan layar sentuh.

Untuk prosesornya, laptop terbaik harga 5 jutaan ini menggunakan Intel Pentium 5405U, yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 4GB (upgradable) dan media penyimpanan SSD 256GB NVME. Dengan spek tersebut, Lenovo IdeaPad C340 juga bisa menjalankan game-game tertentu. Saat ini, laptop tersebut dibanderol dengan harga kisaran Rp 5,7 juta.

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

3. Lenovo S145 Ryzen 3 3200U (Rp5,3 jutaan)

Laptop terbaik 2021 harga 5 jutaan yang cocok untuk kerja sekaligus gaming adalah Lenovo S145 bertenaga prosesor AMD Ryzen 3 3200U. Laptop dengan prosesor AMD Ryzen memang menjadi pilihan yang pas buat Anda yang ingin laptop gaming murah dengan spesifikasi cukup bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: