Iklan dempo dalam berita

PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024 dengan 15 Posisi Mentereng, Simak Trik dan Tips Lolos Wawancaranya

PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024 dengan 15 Posisi Mentereng, Simak Trik dan Tips Lolos Wawancaranya

Lowongan kerja di PLN dan tips untuk lolos wawancara--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT PLN buka lowongan kerja 2024 dengan 15 posisi mentereng, simak trik dan tips lolos wawancaranya. Untuk pendaftaran lowongan ini akan ditutup 13 Januari ini.

Lowongan kerja dari PT PLN ini juga memberikan kesempatan emas untuk anak-anak bangsa yang sedang mencari kerja. Supaya peluang lolos semakin di depan mata dalam artikel kali ini kami akan mengulas apa saja trik dan tips lolos wawancara di PT PLN.

Namun, sebelum mengetahui trik wawancara terlebih dahulu kamu harus ketahui sejarah berdirinya PT PLN terlebih dahulu agar mempermudah tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024 dengan Gaji Menggiurkan, Berikut Daftar Gaji hingga Tunjangan yang Ditawarkan

PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) adalah salah satu perusahaan BUMN yang paling besar dan banyak diburu oleh para pelamar kerja.

Didirikan sejak tahun 1995 PT PLN senantiasa mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia. Serta mendorong perkembangan perekonomian nasional dengan menyediakan energi listrik yang bermutu tinggi, andal dan ramah lingkungan. Dengan visi menjadi perusahaan pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terkemuka dengan standar kelas dunia. 

Hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki delapan pembangkit listrik dengan total kapasitas terpasang sebesar 7.054 MW. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga menyediakan jasa EPC, investasi pembangkit listrik, operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik. Serta penyediaan suku cadang pembangkit listrik. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini pun memiliki kantor perwakilan di Jakarta.

Jika kamu sudah mengenal sejarah dari PLN, maka di bawah ini beberapa posisi dan persyaratan serta trik wawancara lowongan kerja 2024 yang bisa kamu simak.

BACA JUGA:Cukup KTP Bukan NPWP, Intip Simulasi Tabel KUR BSI 2024, Pinjam Rp 25 Juta Cicilan Cuma Rp 400 Ribuan

Berikut 15 posisi dan persyaratan yang dibuka:

1. Kepala Produksi

2. Staff Administrasi

3. Sekretaris

4. Supervisor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: