Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Khawatir, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi, Selain Murah juga Aman Digunakan

Gak Perlu Khawatir, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Pasta Gigi, Selain Murah juga Aman Digunakan

Cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki ketiak yang gelap sering membuat sumber kekhawatiran dan merasa tidak percaya diri bagi banyak orang. Namun gak perlu khawatir, ini cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi, selain murah juga aman digunakan.

Biasanya, ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan ketiak menjadi gelap, seperti penggunaan deodoran, gesekan berlebihan, keringat berlebihan, atau penumpukan sel kulit mati. 

Bahan alami satu ini dipercaya bisa menjadi solusi efektif untuk memutihkan ketiak yang gelap, karena pasta gigi mengandung bahan-bahan yang memiliki sifat pemutih dan pembersih.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Lengkapi Syaratnya Dapat Pinjaman dengan Bunga Rendah

Pasta gigi juga memiliki banyak kandungan, seperti baking soda, hydrogen peroxide, atau bahan alami seperti lemon yang dapat membantu memutihkan noda dan mengurangi kegelapan pada kulit ketiak. 

Namun, penting untuk diingat bahwa hasil yang Anda dapatkan dapat bervariasi tergantung pada faktor individu, termasuk tingkat keparahan kegelapan pada ketiak.

Sebelum kami mengulas bagaimana cara penggunaan pasta gigi untuk ketiak hitam, sebaiknya ketahui juga tentang apa saja khasiat pasta gigi untuk ketiak.

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2024 dari PT Pharos Indonesia, Ada 3 Posisi Terbaru yang Bisa Dilamar Lewat Online

Lalu, apa saja khasiat pasta gigi untuk ketiak gelap?

1. Zat Anti Bakteri

Dalam pasta gigi mengandung zat anti bakteri bernama triclosan atau juga dikenal dengan nama seng klorida yang pada gigi berguna untuk mencegah radang gusi, mengurangi tar serta bau mulut akibat bakteri. 

Sedangkan saat pasta gigi digunakan pada ketiak, maka pasta gigi akan membunuh berbagai bakteri penyebab bau badan tidak sedap, mengurangi keringat sekaligus memutihkan kulit ketiak.

2. Zat Aromatik

Dalam pasta gigi juga mengandung zat aromatik seperti pepperminta, spearmint dan juga wintergreen yang berfungsi untuk menghilangkan bau sekaligus memberikan aroma sedap pada mulut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: