Iklan RBTV Dalam Berita

Ketiak Hitam Sangat Mengganggu? Tenang Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Zaitun

Ketiak Hitam Sangat Mengganggu? Tenang Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Minyak Zaitun

Cara memutihkan ketiak dengan minyak zaitun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ketiak hitam sangat mengganggu? Tenang ini cara memutihkan ketiak dengan minyak zaitunKetiak hitam memang bukan pertanda dari kondisi medis tertentu.

Namun, bagi kebanyakan orang mempunyai kulit ketiak hitam dapat menjadi masalah yang mengganggu. Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan mengulas cara memutihkan ketiak dengan minyak zaitun.

Bahan alami ini memiliki keunggulan karena aman digunakan pada kulit ketiak yang cenderung sensitif. Anda juga bisa mencari dan mengolah bahan-bahan ini sendiri dengan beberapa cara sederhana.

BACA JUGA:Jangan Panik Dulu, Begini Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Ketahui juga Penyebab Ketiak Hitam

Tak hanya itu, cara memutihkan ketiak hitam secara alami lebih banyak diminati karena praktis, gampang dicoba, dan juga memakai bahan-bahan yang aman untuk kulit ketiak yang rentan. 

Sebelum tahu cara pembuatan bahan alami minyak zaitun untuk ketiak hitam, kamu harus ketahui dulu manfaat dari minyak zaitun.

Berikut ini manfaat minyak zaitun untuk ketiak:

1. Mencegah dari Bau Ketiak

Manfaat minyak zaitun untuk ketiak bisa mencegah timbulnya bau yang menyengat. Hal ini karena minyak zaitun berasal dari sifat antibakterinya.

BACA JUGA:Rahasia Ketiak Putih Jennie Blackpink, Ini Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen

Beberapa penelitian mengungkapkan, ada efek penggunaan minyak zaitun dan minyak kelapa pada bakteri Staphylococcus aureus pada kulit. Ini cukup membuktikan adanya manfaat minyak zaitun untuk ketiak tidak bau.

Apabila bakteri pada kulit hilang, maka pemecahan keringat oleh bakteri yang selama ini menjadi penyebab bau ketiak tidak akan terjadi. Meski begitu, minyak kelapa murni lebih efektif menghilangkan bakteri dari kulit.

2. Mencerahkan Ketiak

Manfaat minyak zaitun untuk ketiak mampu mencerahkan warna kulit menghitam. Ini karena manfaat minyak zaitun untuk ketiak menjadi cerah berasal dari sifatnya yang mengurangi atau menghambat terjadinya pigmentasi pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: