Iklan dempo dalam berita

Ketiak Hitam Bikin Gak Pede, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Kunyit, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Ketiak Hitam Bikin Gak Pede, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Kunyit, Kamu Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Cara memutihkan ketiak dengan kunyit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ketiak hitam bikin gak pede, ini cara memutihkan ketiak dengan kunyit, kamu bisa bikin dendiri di rumah. Semua wanita pasti menginginkan kulit yang bersih dan sehat serta putih diseluruh tubuh mereka.

Tak terkecuali bagian yang jarang sekali terlihat seperti ketiak. Memiliki kulit ketiak yang hitam akan sangat menganggu penampilan apalagi memakai baju yang tak berlengan. Tak perlu pusing, sebab kamu bisa memanfaatkan cara memutihkan ketiak dengan kunyit caranya pun cukup mudah bisa bikin sendiri dirumah.

BACA JUGA:Ini Cara Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Secara Alami, Ketiak Dijamin Harum dan Cerah Lagi

Kunyit sendiri dipercaya sebagai rempah-rempah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan bahkan kecantikan dari zaman nenek moyang dulu. Kunyit tersebar di berbagai wilayah Indonesia, 

Dengan begitu, tidak susah untuk menemukannya. Kunyit juga dipercaya untuk merawat kulit wanita Indonesia dan juga untuk mencerahkan kulit termasuk kulit ketiak. 

Berikut ini beberapa cara mencerahkan kulit dengan menggunakan kunyit:

1. Membuat bubuk kunyit

Menggunakan bubuk kunyit dengan teratur dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah. Bubuk kunyit dapat ditemukan di toko toko herbal, Anda juga bisa dapat membuatnya secara langsung dirumah.

BACA JUGA:Ngga Usah Minder Lagi, Ketiak Bisa Putih Pakai Ini! Ini Cara Memutihkan Ketiak Dengan Baking Soda

Cara membuat bubuk kunyit sangatlah mudah hanya dengan menumbuknya hingga halus dan hancur seperti bubuk. Setelah menjadi bubuk, aplikasikan bubuk kunyit ke daerah kulit ketiak dan diamkan beberapa saat setelah itu bilas dengan air bersih.

2. Mencampurkan kunyit dan madu

Kandungan yang terdapat di dalam madu juga di percaya dapat membantu menutri kulit dan mencerahkan kulit. Cara membuat campuran kunyit dan madu ini sangatlah mudah. 

Pertama haluskan dulu kunyit setelah itu tambahkan satu sendok makan madu lalu aduk hingga rata.  Setelah itu aplikasikan campuran ini ke kulit ketiak hingga merata dan diamkan selama kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil, Dijamin Aman Tanpa Bahan Kimia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: