Iklan dempo dalam berita

6 Merek Laptop Terbaik untuk Pelajar yang Bagus, Nomor 4 Ditanam Intel Core i5

6 Merek Laptop Terbaik untuk Pelajar yang Bagus, Nomor 4 Ditanam Intel Core i5

Laptop buatan lokal ini punya tampilan elegan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 6 merek laptop terbaik untuk pelajar yang bagus sering dicari-cari akhir ini, bukannya tanpa sebab tapi ayah/bunda pasti sedng menyiapkan kebutuhan kegiatan belajr mengajar si buah hati nantinya.

BACA JUGA:9 Laptop Gaming Murah Buat Professional Gamers dengan Harga Rp5 jutaan

Selain untuk pekerjaan dan kegiatan hiburan lainnya, laptop juga sanggup untuk membantu kegiatan akademis pelajar. Mulai dari sekolah dasar, menengah, hingga tingkat perguruan tinggi. Laptop yang ringkas juga mudah dibawa sehingga pelajar bisa memakainya di mana saja.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik untuk Mahasiswa, Soal Harga Sangat Ramah di Kantong

Saat disimpan di rumah pun juga menjadi tidak makan banyak tempat.  Berikut kami berikan spesifikasi dari laptop yang kami rekomendasikan utnuk para pelajar:

1. Acer Aspire ES1

Aspire ES1 merupakan sebuah laptop yang hadir dengan procesor Intel Celeron N3350 yang didukung dengan pengolah grafis Intel HD dan RAM 2 GB. Laptop ini sangat pas digunakan untuk kamu yang masih sekolah.

BACA JUGA:Daftar 5 Merek Laptop Terlaris di Indonesia Tahun 2023 yang Masih Jadi Pilihan Buat Tahun 2024

Selain harganya yang terbilang murah, produk ini juga memiliki kapasitas memori internal hingga 500 GB. Namun, laptop ini tidak memiliki banyak port karena desainnya yang cenderung tipis.

Spesifikasi tersebut di atas kertas cukup untuk memenuhi kebutuhan akademis yang banyak berkutat dengan peranti lunak Microsoft Office. Untuk kegiatan hiburan, sebatas mendengarkan musik dan menonton video tentu juga sanggup.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merek Laptop Terbaik dan Terawet, Soal Harga Masih Terjangkau

2. ASUS X441BA  

Rekomendasi laptop kali ini memiliki spesifikasi dengan dukungan AMD. Asus menggandeng perusahaan elektronik tersebut untuk menyediakan prosesor AMD A4 dengan grafis AMD RadeonTM R3.Performanya menjadi terangkat dan tidak mudah mengalami lag dan freeze.

Tidak lupa kipas gandanya mampu menjaga suhu mesin dari panas berlebih. Kombinasi prosesor dan grafik AMD membuat laptop ini hemat dalam konsumsi daya, baterai pun bertahan lebih lama. Tidak lupa ada penyimpanan internal sebesar 1TB untuk kepuasan dalam menyimpan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: