Iklan dempo dalam berita

Berapa Harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU Tidak Usah Ragu

Berapa Harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU Tidak Usah Ragu

Harga dan spesifikasi laptop Acer Predator Helios--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBerapa harga Acer Predator Helios Bulan Januari? Performa CPU dan GPU tidak usah ragu. Laptop ini memiliki layar 18" dan resolusi 2560 x 1600pixels. Performanya juga tergolong mumpuni untuk mendukung pemakaian sehari-hari.

Berikut spesifikasi utama dari CPU dan GPU serta pengujian dari kualitas performanya dari perangkat yang memiliki harga mulai Rp 58 juta ini:

1. Performa Prosesor  

Acer Predator Helios 18 yang diterima banyak gamers memiliki rincian spesifikasi sebagai berikut: 13th Generation Intel Core Processors dengan detail Intel Core i9-13900HX Processor.

BACA JUGA:KUR 2024 Dibuka, Pemerintah Kucurkan Anggaran Rp300 Triliun dan Petani Jadi Prioritas

Prosesor desktop baru Intel ini akan memiliki performa sistem yang lebih baik, bahkan melalui beban kerja multitasking yang paling demanding.

Ini mencakup peningkatan kinerja single-threaded hingga 15 persen lebih baik dan kinerja multi-threaded hingga 41 persen lebih baik.

Untuk gaming, prosesor Core i9-13900K terbaru tersedia dengan hingga 24 core (8 P-core, 16 E-core) dan 32 thread, untuk memberikan pengalaman gaming, streaming, dan merekam terbaik.

Dengan hampir 5,8 GHz serta kinerja single-thread yang 15 persen lebih baik, ia dapat mendorong frame rate yang tinggi dan memungkinkan pengalaman memainkan game-game populer dengan lebih bebas.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Laptop Harga Rp 2 Jutaan, Harga Murah Cocok untuk Pekerjaan Simpel

Jajaran prosesor desktop 13th Gen Intel Core juga menambahkan lebih banyak E-cores dan kinerja multi-threaded hingga 41 persen lebih baik, untuk menangani banyak beban kerja komputasi intensif dan mendukung kerja kreatif.

Kecepatan overclocking rata-rata juga diklaim lebih tinggi di seluruh memori P-cores, E-cores, dan DDR5.

Intel juga memperbarui fitur easy 1-click overclocking, Intel Speed Optimizer, untuk mendukung prosesor generasi ke-13 ini, sehingga para pengguna dapat melakukan overclocking dengan mudah.

Selain itu, ekosistem Intel Extreme Memory Profile (XMP) 3.0 menyediakan berbagai pilihan modul overclocking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: