Iklan dempo dalam berita

Review 4 Harga Asus TUF Gaming Termurah, Nomor 1 Paling Murah dan Gunakan Core i5-9300H

Review 4 Harga Asus TUF Gaming Termurah, Nomor 1 Paling Murah dan Gunakan Core i5-9300H

Asus TUF pun juga terkenal dengan varian yang memiliki harga bersahabat serta sertifikasi ketahanan uji militernya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Review 4 harga Asus TUF Gaming termurah yang kita baca kali ini adalah hasil pantauan dari tim rbtv-disway terhadap animo pembaca mengetahui bagaimana varian Asus TUF Gaming  memuaskan kebutuhan adrenalin para gamers. Asus TUF pun juga terkenal dengan varian yang memiliki harga bersahabat serta sertifikasi ketahanan uji militernya yang tak perlu diragukan karena hampir seluruh varian TUF punya ini.

BACA JUGA:Rahasia Asus TUF Dash F15 FX516PC I535B6T-O Tanpa Webcam Tapi Bisa Seharga Rp16 Juta

Berikut kami berikan detail spesifikasi dari perbandingan 4 varian TUF yang tim rbtv-disway dengan keunggulannya masing-masing serta harga belasan jutanya:  

1. Asus TUF Gaming FX505GT 

Performa yang ditawarkan oleh laptop khusus game Asus TUF Gaming FX505GT menurut Laptophia terbilang memadai untuk gaming saat ini. Asus mempersenjatai TUF Gaming FX505GT dengan prosesor Core i5-9300H generasi ke-9 Coffee Lake quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,4GHz dengan TurboBoost maksimal 4,1GHz.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review Asus TUF Dash F15 FX517 Spek Gaming dengan prosesor 12th Gen Intel Core dan ROM 1 TB

Laptop gaming Asus TUF Gaming FX505GT didukung oleh memori RAM sebesar 8GB jenis DDR4-2666MHz yang dapat di-upgrade hingga maksimal 32GB. Asus membekali laptop gaming TUF Gaming FX505GT dengan solusi pendinginan Hypercool Technology. Teknologi pendingin tersebut terdiri dari dua kipas berperforma tinggi HyperFan.

BACA JUGA:Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

Serta sistem Anti-Dust Cooling sehingga debu tidak akan menumpuk pada heatsink yang dapat menghambat performa pendinginan. Konektivitas laptop gaming dengan layar 144Hz termurah Asus TUF Gaming FX505GT ini cukup lengkap di kelasnya dengan dukungan WiFi 5 802.11 AC (2x2), Bluetooth 5.0, Gb LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.1 Gen 1, Port HDMI, card reader, dan port combo audio. (Harga Rp12 jutaan)

BACA JUGA:Laptop Gaming Rp10 Jutaan ke Atas Harus Lihat 4 Cooling Pad ini! Nomor 3 Khusus Varian Asus TUF Gaming

2. Asus TUF Dash F15 

Sama seperti jajaran ZenBook, VivoBook, dan ExpertBook terbaru, Asus TUF Dash F15 juga dilengkapi dengan teknologi Two-Way AI Noise-Cancelling. Teknologi tersebut memanfaatkan fitur machine learning yang akan membuat komunikasi menjadi lebih jelas berkat background noise yang diredam.  

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cooling Pad untuk Laptop Acer Gaming TUF, Melawan Suhu Panas, Laptop Terus Bekerja Optimal

Asus TUF Dash F15 merupakan laptop yang sangat tangguh. Tidak hanya mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer. Asus TUF Dash F15 bahkan mengadopsi desain baru yang membuat laptop ini tahan terhadap berbagai benturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: