Iklan dempo dalam berita

Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Rahiman Dani

Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisi Rahiman Dani

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bakal Calon DPD Dapil Bengkulu, Rahiman Dani ditembak orang tak dikenal saat hendak menunaikan sholat jumat (3/2).

BACA JUGA:Temuan Audit DD Nanti Agung Capai Rp 400 Juta, Ini Yang Dilakukan Inspektorat

Oleh warga dan keluarga, Rahiman Dani kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Rafflesia. Perkembangan terbaru, kondisi Rahiman Dani dikabarkan stabil. Luka tembak yang dialaminya sudah ditangani tim medis.

BACA JUGA:Bacalon DPD Rahiman Dani Ditembak Orang Tak Dikenal

Dari pemeriksaan medis diduga Rahiman Dani mengalami sekali tembakan. Tembakan tersebut di lengan sebelah kiri, namun tembus sehingga juga melukai badan.

Pasca mendapat kabar peristiwa penembakan ini, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono sudah mendatangi RS Rafflesia bersama Kabag Ops Kompol. Jufri.

BACA JUGA:Kabar Penting untuk Nelayan Bengkulu Utara, Soal BBM

Sebelumnya Bakal Calon DPD RI Rahiman Dani ditembak orang tak dikenal sebelum sholat Jumat. Peristiwa penembakan terjadi di kediamannya di Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu.

Alif anak korban menyampaikan, pelaku penembakan berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. 

BACA JUGA:Korupsi Bawaslu Kaur, Kasek Divonis 3 Tahun Penjara dan Bendahara 1,4 Tahun.

"Kena di bagian belakang, ada tiga peluru. Awalnya saya ingin antar korban, namun saat keluar dari rumah korban sudah dalam posisi terduduk," kata Alif sebelumnya.

Di Rumah Sakit Rafflesia, sejumlah personel kepolisian dari Polresta Bengkulu sedang mencari keterangan. Di lokasi kejadian juga disampaikan pihak keluarga korban ada CCTV.

Agus Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: