Iklan dempo dalam berita

8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Sampai 2 Tahun

8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Sampai 2 Tahun

Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jenis pinjaman online OJK bunga rendah tenor panjang salah satu jenis pinjaman online yang masih banyak dicari. Tapi, sebelum kamu memutuskan untuk meminjam uang dari pinjol, ada beberapa hal yang perlu kamu pikirkan. Salah satunya adalah memastikan bahwa pinjol resmi OJK.

Nah, Di artikel ini, akan diulas 8 aplikasi pinjol resmi dengan tenor panjang yang bisa kamu pertimbangkan. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking, Bunga Rendah

8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang,

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjol bunga rendah 2024 resmi OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp800.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari. Bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kamu.

Syarat pinjam di Kredit Pintar juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Kredit Pintar juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah Bayar Bulanan, Ini Dia 15 Rekomendasinya Buat Kamu

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 360 hari. Bunga Pinjam Yuk berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman kamu.

Syarat pinjam di pinjaman-online bunga rendah tenor 12 bulan ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor NPWP, nomor rekening bank, dan slip gaji atau bukti penghasilan. Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Yuk juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 48 jam.

BACA JUGA:Terbaru, Ini 50 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK 2024, Catat Sebelum Pinjam

3. BFI Finance

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak 1982 dan terdaftar di OJK. BFI Finance memiliki anak usaha yang bergerak di bidang fintech P2P lending, yaitu Pinjam Modal, yang menawarkan pinjaman produktif untuk UMKM di berbagai sektor, seperti pasar tradisional, FMCG, logistik, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: