Iklan dempo dalam berita

5 Doa agar Suami Tidak Selingkuh, Dianjurkan Dibaca pada Sepertiga Malam

5 Doa agar Suami Tidak Selingkuh, Dianjurkan Dibaca pada Sepertiga Malam

Doa agar suami tidak selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM5 doa agar suami tidak selingkuh, dianjurkan dibaca pada sepertiga malam. Amalan ini penting dikerjakan para istri agar rumah tangga tetap harmonis. 

Selama ini kerap terjadi kisah rumah tangga retak karena perselingkuhan yang diawali kesalahpahaman, tidak ada komunikasi, ataupun hadirnya orang ketiga yang membuat suami lupa.  

Sejatinya, tujuan membangun pernikahan adalah membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah seperti dilansir dari buku Fiqh Keluarga Terlengkap karya Rizem Aizid. Tujuan dari pernikahan secara Islam ini dijelaskan dalam surat Ar Ruum ayat 21 yang berbunyi:

BACA JUGA:Murah Rezeki, Ini Wirid Doa agar Rezeki Mengalir Lancar dan Utang Lunas, Amalkan Setiap Hari

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْن

Artinya: "Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Selengkapnya berikut 5 doa agar suami tidak selingkuh dan dianjurkan dibaca pada sepertiga malam:  

1. Doa agar Dijauhkan dari Maksiat, Termasuk Selingkuh

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْئَلُكَ التَوْبَةَ وَدَوَامَهَا وَنَعُوْذُ بِكَ مِنَ المَعْصِيَةِ وَأَسْبَابِهَا وَذَكِّرْنَا بِالخَوْفِ مِنْكَ قَبْلَ هُجُومِ خَطَرَاتِهَا، وَاحْمِلْهُ عَلَى النَّجَاةِ مِنْهَا وَمِنْ التَّفَكُّرِ فِي طَرَائِقِهَا وَامْحُ مِنْ قُلُوبِنَا حَلَاوَةَ مَا اجْتَبَيْنَاهُ مِنْهَا، وَاسْتَبْدِلْهَا بِالكَرَاهَةِ لَهَا وَالطَّمَعِ لِمَا هُوَ بِضِدِّهَا

Allāhumma innā nas’alukat taubata wa dawāmahā, wa na‘ūdzu bika minal ma‘shiyati wa asbābihā, wa dzakkirnā bil khaufi mina qabla hujūmi khatharātihā, wahmilhu alān najāti minhā wa minat tafakkuri fī tharā’iqihā, wamhu min qulūinā halāwata majtabaināhu minhā, wastabdilhā bil karāhati lahā wat thama‘I li mā huwa bi dhiddihā.

BACA JUGA:Ingin Terbebas dari Utang? Perbanyak Baca Doa Lancar Rezeki dan Terbebas dari Utang Berikut

Artinya: "Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya."

2. Doa dari Surat Ali Imran ayat 31

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: