Iklan dempo dalam berita

3 Doa agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Bahasa Arab serta Ciri-ciri Rezeki Halal dan Berkah

3 Doa agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Bahasa Arab serta Ciri-ciri Rezeki Halal dan Berkah

Doa agar rezeki lancar dan berlimpah--

BACA JUGA:Ingin Terbebas dari Utang? Perbanyak Baca Doa Lancar Rezeki dan Terbebas dari Utang Berikut

Artinya: "Ya Allah, jika rezekiku di langit, maka turunkan, dan jika di bumi, maka keluarkan, dan jika jauh maka dekatkan, dan jika dekat, maka mudahkan, dan jika sedikit, maka perbanyaklah, dan jika banyak, maka berkatilah aku dengannya."

2. Kedua

اَللَّهُمَّ اكْفِنِيْ بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَ أَغْنِنِيْ بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

"Allahummak finii bi halaalika 'an haroomika wa aghninii bi fadhlika 'amman siwaaka."

Artinya: "Ya Allah, cukupkanlah aku dengan barang yang halal dan jauhkan dari yang haram. Dan perkaya aku dengan keutamaan-Mu hingga aku tidak butuh kepada selain-Mu."

3. Ketiga

يَا الله، يَا رَب، يَا حَيُّ يَا قَيُّوم، يَا ذَا الجَلاَلِ وَالإِكْرَام، أَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ العَظِيمِ الأَعْظَم أَن تَرْزُقَنِي رِزْقًا وَاسِعًا حَلَالًا طَيِّبًا، بِرَحْمَتِكَ يَا أَرحَمَ الرَّاحِمِيْن

"Yallaah, ya robb, yaa hayyu yaa qoyyuum, yaa dzal jalaa li wal ikroom, as aluka bismikal 'adzhiimil a'dzhom an tarzuqoni rizqon waasi 'an halaalan thoyyiban, birohmatika yaa arhamarroohimiin."

Artinya: Ya Tuhan, ya Tuhan, ya Yang Hidup, ya Pemelihara, ya Pemilik Keagungan dan Kehormatan, saya mohon kepada-Mu dengan Nama-Mu yang Agung dan Agung untuk menganugerahkan kepada saya rezeki yang banyak, halal dan baik, dengan rahmat-Mu, ya Yang Maha Penyayang dari yang penyayang.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Ajukan KUR Syariah Pegadaian 2024, Pinjam Rp 10 Juta Tanpa Jaminan

Selain Doa, adapun ciri-ciri mengenai rezeki yang halal dan berkah yang harus Anda ketahui:

Mengutip buku "Agar Harta Berkah dan Bertambah" oleh Didin Hafidhuddin, terdapat beberapa ciri dan tanda rezeki yang halal dan berkah. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Rezeki yang membuat dekat dengan Allah SWT

Ciri harta yang berkah adalah harta tersebut, jika dimiliki oleh seorang muslim dengan cara yang benar, akan semakin mendekatkan pemiliknya dengan Allah SWT. Bertambahnya harta tidak membuat seseorang sombong atau menjauh dari-Nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: