Iklan dempo dalam berita

Investasi yang Menguntungkan, Ini 3 Cara Beli Logam Mulia Antam di Pegadaian

Investasi yang Menguntungkan, Ini 3 Cara Beli Logam Mulia Antam di Pegadaian

3 cara beli emas di Pegadaian--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ingin investasi logam mulia tapi masih bingung harus ke mana? Simak artikel berikut, investasi yang menguntungkan, ini 3 cara beli logam mulia Antam di Pegadaian.

Pegadaian adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang meminjamkan uang atau menerima uang dengan menerima barang sebagai barang jaminan dari peminjam. Barang tersebut dapat berupa perhiasan, alat-alat elektronik, maupun sertifikat rumah. 

Nah, sahabat camkoha, jika kalian memiliki rencana untuk berinvestasi, salah satunya berinvestasi logam mulia Antam di pegadaian. Pertama harus diketahui adalah apa itu logam mulia. 

BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pencurian Diringkus Usai Gasak Laptop

Satu-satunya jenis logam mulia yang paling populer untuk tujuan investasi adalah emas. Alasannya, nilai emas cenderung lebih tinggi dibanding logam mulia yang lainnya. Selain itu, emas juga kerap dianggap sebagai instrumen yang bisa digunakan untuk melindungi nilai kekayaan.

Sekarang kita akan membahas cara beli logam mulia Antam di Pegadaian. Namun, mari kita ketahui terlebih dahulu secara singkat apa itu Antam. Antam adalah singkatan dari PT Aneka Tambang Tbk yang terutama bergerak di bidang pertambangan nikel, bauksit, dan emas. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1968 sebagai Badan Usaha Milik Negara. Hingga akhir tahun 2021, Antam memiliki 15 butik emas yang terletak di 11 kota di Indonesia. Emas Antam 24 karat memiliki popularitas yang tinggi di kalangan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:3 Doa agar Suami Sayang Istri dan Setia, Simak juga Cara agar Suami Tidak Selingkuh

Berikut ini cara beli logam mulia Antam di Pegadaian berupa emas:

1. Cara Beli Emas Antam di Pegadaian, dengan Sistem Menabung

Cara beli emas Antam di Pegadaian yang pertama adalah dengan sistem menabung. Dengan sistem ini, maka seseorang bisa membeli dan menjual emas dengan sarana titipan.

Layanan ini memang dibuat untuk masyarakat yang mau berinvestasi emas dengan dana yang fleksibel. 

Berikut cara beliannya:

- Datang langsung ke cabang Pegadaian terdekat, untuk buka rekening Tabungan Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: