Iklan dempo dalam berita

3 Kelebihan Acer Predator Helios 300 Bikin Kamu Jadi Pro Player, Begini Spek dan Harganya

3 Kelebihan Acer Predator Helios 300 Bikin Kamu Jadi Pro Player, Begini Spek dan Harganya

Spesifikasi dan harga Acer Predator Helios 300--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi ini menarik bagi Anda yang suka bermain game. 3 kelebihan Acer Predator Helios 300 bikin kamu jadi pro player, Begini spek dan harganya.

Predator Helios 300 merupakan salah satu lini produk laptop gaming andalan dari Acer. Melihat dari spesifikasinya saja, Anda pasti sudah bisa mengira-ngira sehebat apa performanya. Terutama ketika digunakan untuk bermain game.

Tim rbtv-disway akan membagikan pengalaman dan impresi yang dapat dirasakan selama menggunakan laptop gaming terbaru dari Acer tersebut.

BACA JUGA:Mendadak Sumringah, Skema Single Salary PNS, Gaji Setara BUMN Sudah Mulai Diberlakukan Januari 2024 Ini

1. Desain Elegan

Masuk ke bagian dalam, Anda akan menemukan layar 15,6 inci dan memiliki resolusi QHD. Selain itu, tersedia dukungan refresh rate sangat tinggi mencapai 165 Hz dan response time 3ms dan membuat transisi gambar yang ditampilkan terlihat lebih smooth.

Refresh rate yang tinggi dan response time singkat ini bakal lebih terasa ketika laptop ini Anda gunakan untuk bermain game atau menonton film. Anda akan bisa melihat gameplay atau scene film ditampilkan dengan sangat halus dan terasa nyaman di mata.

Fitur ini sangat berguna ketika kami bermain game Fortnite, yang membutuhkan respon cepat dari pemain dan juga perangkat yang digunakan.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Syarat Penerima agar di Acc, Ketahui Detailnya dan Siapkan Dokumen Penting Berikut

Selain itu, layar dari Predator Helios 300 sudah dilengkapi NVIDIA Advanced Optimus yang memungkinkan tampilan laptop beralih secara dinamis antara grafis terintegrasi dan grafis diskrit.

Layarnya memiliki 100% DCI-P3 dan membuatnya dapat menampilkan warna dengan akurasi tinggi. Fitur ini berguna bagi Anda para konten kreator yang ingin menggunakan laptop ini untuk berkreasi membuat konten.

2. Performa Kelas Atas dari 12th Generation Intel Core

Dari 3 kelebihan Acer Predator Helios 300 buat Anda jadi pro player dengan prosesornya, yang kedua adalah unit Predator Helios 300 yang kami uji kali ini menggunakan Intel Core i7-12700H Processors.  

12th generation Intel Processors ini memiliki dua jenis core, P Core dan E Core yang bekerja secara hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: