Iklan dempo dalam berita

Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Awal Tahun 2024, Ini Kualifikasinya

Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Awal Tahun 2024, Ini Kualifikasinya

Lowongan kerja di Alfamart, lulusan SMA bisa daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dari banyaknya perusahaan perdagangan dan distributor yang termasuk dalam sektor ritel minimarket, Alfamart menjadi salah satu perusahaan terbesar yang memiliki belasan ribu gerai cabang di berbagai provinsi dan kabupaten di Indonesia. Ini ada informasi menarik, Alfamart buka lowongan kerja untuk lulusan SMA awal tahun 2024, ini kualifikasinya.

Terkenal memiliki banyak cabang, menjadikan Alfamart sebagai salah satu target para pencari kerja utamanya para lulusan SMA sederajat. 

Seperti diketahui, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang banyak dikenal dengan sebutan Alfamart adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan yang masuk dalam sektor ritel minimarket yang menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Apa Saja 6 Manfaat Masker Jerawat Skintific yang Memiliki Kandungan Mugwort

Sejarah terbentuknya Alfamart dimulai sejak tahun 1989 yang didirikan oleh Djoko Susanto. Pada tahun ini menempati posisi ke 8 (delapan) dari 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Hingga sekarang Alfamart sudah membuka gerai kurang lebih sebanyak 10.666 gerai di Indonesia, yang terdiri dari 7.596 minimarket milik sendiri dan 3.070 minimarket dalam bentuk kerjasama waralaba.

Tidak hanya di Indonesia, Alfamart juga merambah pasar luar negeri yaitu Filipina, dimana di sana terdapat lebih dari 750 unit gerai yang tersebar di beberapa kota besarnya.

Awal tahun 2024, Alfamart branch Palu buka lowongan kerja lulusan SMA. Posisi yang ditawarkan perusahaan ini adalah sebagai crew store atau karyawan toko.

Sebagai crew store memiliki tugas dan tanggung jawab penuh terhadap toko ataupun outlet selama beroperasi.

Crew store menangani urusan stok produk, kebersihan toko, hingga menyambut dan juga melayani pengunjung.

Setelah mengetahui gambaran tugas dari seorang crew store dan berminat. Selanjutnya pelamar wajib tahu, kualifikasi umum dan persyaratan untuk posisi crew store.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 25-50 Juta Diberi Bunga Rendah, Cek Syarat Penerima agar Disetujui

Berikut ini kualifikasi lowongan kerja Alfamart 2024:

Posisi: crew store 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: