Iklan dempo dalam berita

4 Daftar Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024, Ada Produk Dalam Negeri

4 Daftar Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024, Ada Produk Dalam Negeri

4 rekomendasi laptop gaming murah namun spek bagus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika Anda sedang mencari laptop gaming, informasi ini sayang jika dilewatkan. 4 daftar laptop gaming murah dan berkualitas 2024, ada produk dalam negeri.

Semua orang pasti ingin memiliki laptop gaming murah yang mampu memainkan berbagai PC game terkini. Namun mencari laptop murah spek gaming seperti ini tidaklah mudah.

Ada yang berbeda dari ulasan kali ini, banyak merek yang jarang Anda dengar mendominasi ranah industri spek gaming. Berikut untuk detail harga dan speknya:

BACA JUGA:4 Keunggulan Fitur Samsung Galaxy S24 Ultra Dibanding Pendahulunya S23 Ultra

1. DELL G15 Gaming 5520

Harga laptop Dell Alienware cukup tinggi bagi sebagian orang. Namun, Dell ternyata menyiapkan seri lapatop gaming lain yang harganya cukup bersahabat.

Namanya adalah Dell Gaming. Salah satu laptop yang bisa Anda lirik dari seri ini adalah Dell G15 Gaming 5520.

Laptop ini bisa Anda tebus di toko online dengan harga Rp12,5 jutaan saja. Meskipun laptop ini memiliki harga cukup terjangkau, teknologi turunan dari Alienware telah diusungnya.

Misalnya, sistem termal dengan dua intake udara dan aplikasi pengatur performa Alienware Command Center.

BACA JUGA:Pemerintah akan Rekrut 1,3 Juta CPNS, Ada untuk Lulusan SMA Sederajat? Ini Syarat Daftarnya

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa mengatur setelan tertentu untuk tiap-tiap game yang terpasang. Hal itu dapat memastikan game berjalan secara optimal sesuai kemampuan tertinggi laptop. Meski begitu, jangan khawatir dengan apa yang bisa dilakukan oleh laptop seberat 2,5 kg ini.

Dapur pacu yang diperkuat prosesor Core i5 12500H dan GPU RTX 3050 membuat sang laptop dapat menangani game AAA, 3D rendering, hingga pengeditan video. Kelemahan laptop ini hanya soal kapasitas baterainya yang tidak terlalu besar yakni 56 Wh.

Dell G15 Gaming 5520 dijual dengan garansi distributor 1 tahun. Paket penjualan laptop ini termasuk charger 180 Watt, tas ransel Dell, mouse gaming dan mouse pad, serta Windowss 11 Home.

2. Acer Nitro AN515-57

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: