Iklan dempo dalam berita

Selain Skincare, 8 Masker Jerawat di Apotik Ini Ampuh Bersihkan Jerawat

Selain Skincare, 8 Masker Jerawat di Apotik Ini Ampuh Bersihkan Jerawat

Selain obat krim, ada juga obat jerawat yang bisa diminum seperti pila tau kapsul--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jerawat merupakan masalah terbesar diwajah yang tidak akan ada habisnya jika dibahas. Ada begitu banyak perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat, namun apakah sahabat camkoha pernah menggunakan masker jerawat di apotik?

BACA JUGA:Apa Saja 6 Manfaat Masker Jerawat Skintific yang Memiliki Kandungan Mugwort

Ternyata, selain menggunakan perawatan kecantikan seperti skincare dan bahan-bahan alami, jerawat juga bisa diobati dengan menggunakan masker jerawat apotik. Jika selama ini yang difikirkan saat mendengar nama apotik adalah obat, nah tentunya tak heran bukan jika diapotik juga ada obat untuk jerawat

BACA JUGA:6 Masker yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat Dan Bruntusan Agar Wajah Jadi Bersih Berseri

Berikut ini daftar obat jerawat terbaik di apotek, mulai dari obat jerawat yang dijual tanpa resep dokter sampai yang perlu dengan resep dokter:

1. Acnemed Acne Care Gel

Acnemed Acne Care Gel diperkaya dengan bahan Multiple Action 4 in 1 (salicylic acid, sulfur, hyaluronic acid, dan niacinamide).

Salicylic acid dan sulfur berperan sebagai antibakteri yang mampu mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Sedangkan kombinasi asam hyaluron dan niacinamide ampuh untuk melembapkan dan menyamarkan bekas jerawat diwajah.

Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan 1-3 kali dalam sehari pada area kulit yang berjerawat. Tentu saja digunakan saat wajah sudah dibersihkan.

BACA JUGA:16 Masker untuk Kulit Berminyak Berjerawat Dan Berkomedo Agar Wajahmu Halus dan Bersinar

2. Vitacid Cream 0,025%

Vitacid cream mengandung retinoic acid 0.025% yang berfungsi untuk mengurangi pertumbuhan atau pemulihan jerawat dan meredakan sakit akibat jerawat yang meradang.  Selain mengobati jerawat, obat oles ini juga mampu memperbaiki kondisi kulit yang kasar, kering, dan keriput.

Untuk penggun obat ini perlu dengan saran atau resep dari dokter, selain itu hindari juga penggunaan bersamaan dengan obat benzoil peroksida.

BACA JUGA:5 Cara Membuat Masker Wajah Berjerawat Ibu Hamil, Hindari 6 Bahan Kimia Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: