Iklan dempo dalam berita

Kapan Bisa Pre Order Samsung Galaxy S24 Series? Dilengkapi Fitur Berbasis Artificial Intelligence

Kapan Bisa Pre Order Samsung Galaxy S24 Series? Dilengkapi Fitur Berbasis Artificial Intelligence

Kapan Bisa Pre Order Samsung Galaxy S24 Series?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung akan meluncurkan flagship samsung-galaxy-s24-series. Kapan Bisa Pre Order Samsung Galaxy S24 Series? Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari 2024 di San Jose, Amerika Serikat, dengan waktu peluncuran pukul 10.00 pagi waktu AS. Lantas kapan akan diluncurkan di Indonesia? 

Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series.

BACA JUGA:HP Flagship Samsung Galaxy S24 Ultra Meluncur Januari 2024, Ini 4 Varian Galaxy Seri S Lainnya

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S24 Series

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah akun medsos Samsung, trio Galaxy S24 Series akan dilengkapi fitur berbasis artificial intelligence (AI) on-device bernama Galaxy AI. 

Teknologi ini gak cuma untuk meningkatkan pengalaman mobile pengguna sehari-hari, tapi juga membuat segala pemrosesan berbasis kecerdasan buatan tetap aman karena diproses dan disimpan secara aman pada perangkat.

BACA JUGA:4 Keunggulan Fitur Samsung Galaxy S24 Ultra Dibanding Pendahulunya S23 Ultra

Salah satu kemampuan dari Galaxy AI adalah fitur AI Live Translate Call yang terintegrasi ke dalam fitur telepon. Seperti namanya, AI Live Translate Call akan memberikan terjemahan dalam bentuk teks secara real-time, mirip seperti caption pada video.

Konon, ketiganya datang dengan layar Dynamic AMOLED 2X dengan masing-masing berukuran 6,2 inci untuk varian reguler, 6,7 inci untuk versi Plus, dan 6,8 inci untuk model tertinggi Samsung Galaxy S24 Ultra. 

BACA JUGA:HP Kelas Flagship Samsung Galaxy S24 Series, Bakal Jadi Jagoan di Awal 2024, Ini Spesifikasinya

Hanya varian reguler saja yang memiliki layar beresolusi Full HD+, sementara versi Plus dan Ultra sudah mengusung resolusi QHD+. Ketiganya kompak menawarkan refresh rate tinggi yang adaptif, intensitas cahaya yang terang, dan sertifikasi HDR10+.

Seperti bocoran yang banyak beredar sebelumnya, sasis Samsung Galaxy S24 Ultra terbuat dari material titanium yang kuat, mirip seperti iPhone 15 Pro. Disediakan pula slot S Pen pada varian tertinggi ini.

BACA JUGA: Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series dengan Fitur Canggih, Termurah Dibanderol Rp 15 Jutaan

Sedangkan Galaxy S24 dan Galaxy S24+, diperkuat dengan sasis dari Armor Aluminium 2.0. Ketiga ponsel sudah mengantongi rating IP68 tahan air dan debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: