Iklan dempo dalam berita

PELAKU TEMBAK Rahiman Dani, Keluarga Berdoa Segera Ditangkap

PELAKU TEMBAK Rahiman Dani, Keluarga Berdoa Segera Ditangkap

Keluarga Berdoa Segera Ditangkap--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Keluarga dan kerabat Rahiman Dani, korban penembakan oleh orang tak dikenal Jumat, berharap pelakunya segera terungkap. 

Lismidianto, kakak kandung korban mengharapkan aparat penegak hukum untuk segera mengungkap kasus dan menangkap pelaku penembakan  terhadap adiknya.

"Diharapkan kasus ini cepat terungkap dan pelaku diamankan. Karena seperti diketahui, selama ini Provinsi Bengkulu aman-aman saja. Intinya peristiwa ini jangan dibiarkan, sebab jika dibiarkan lama, ini akan menjadi contoh yang tidak baik," jelas Lismidianto yang juga Bupati Kaur.

BACA JUGA:Rahiman Dani Tiga Jam Jalani Operasi. Bupati Kaur Ikut Dampingi di Rumah Sakit

Lismidianto menambahkan, kondisi adinya saat ini makin membaik pasca dilakukan operasi guna membersihkan serpihan dan lainnya. Diharapkan kalau sudah aman, bisa segera pulang ke rumah. 

"Tinggal mengeringkan bekas luka," beber Lismidianto.

Lebih lanjut, Lismidianto juga mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polda Bengkulu dan Polresta Bengkulu yang merespon cepat atas terjadinya peristiwa tersebut, dengan langsung mendatangi lokasi kejadian, olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban.

BACA JUGA:Kapolda Pastikan Tangkap Pelaku. Pelaku Pakai Senjata Ini

"Mudah-mudahan dengan pimpinan Polda Bengkulu, kejadian ini cepat terungkap," ungkap Lismidianto.

 

3 Jam Dioperasi

 

Sementara itu, Jumat malam, korban Rahiman Dani menjalani operasi. Prosedur ini untuk membersihkan luka dan darah akibat tembakan.

Bakal calon DPD Dapil Provinsi Bengkulu ini menjalani operasi sekitar tiga jam. Tampak ikut menunggu operasi, Bupati Kaur Lismidianto yang merupakan kakak dari Rahiman Dani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: