Iklan dempo dalam berita

Siapkan Tabungan, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series Bisa Pre Order 18 Januari

Siapkan Tabungan, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series Bisa Pre Order 18 Januari

Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series Bisa Pre Order 18 Januari--Foto: ist

2. Kamera Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, Galaxy S24 Ultra

Sejauh ini baru sedikit bocoran yang membahas kamera. Galaxy S24 dan S24 Plus tidak akan mendapatkan peningkatan apa pun dari segi fotografi. Agak mengecewakan memang, tapi perlu diperhatikan bahwa kualitas kamera kedua tidak sepenuhnya buruk.

Sementara pada varian Ultra, kabarnya akan mendapat peningkatan di tahun depan. Sensor utama 200MP dan ultrawide 12MP akan tetap sama, tapi perusahaan asal Korea Selatan itu tampaknya akan memperkenalkan lensa telefoto 50MP baru.

Salah satu laporan menyebut seri ini hanya akan memiliki zoom optik 5x, dibandingkan 10x pada generasi sebelumnya.

Samsung juga telah memberikan beberapa fitur video menarik untuk S24 Ultra, yang menggunakan kamera 200MP dan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Penggunaan AI akan memungkinkan pengguna mengawasi subjek dalam video sekaligus merekam gambar sudut penuh dan gambar yang dipotong.

BACA JUGA:HP Kelas Flagship Samsung Galaxy S24 Series, Bakal Jadi Jagoan di Awal 2024, Ini Spesifikasinya

3. Fitur Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, Galaxy S24 Ultra

Seperti seri sebelumnya, S24 Ultra akan menjadi satu-satunya model yang hadir dengan S Pen yang dibundel.

Namun ada dua fitur tambahan yang mungkin hadir di beberapa atau semua ponsel.

Yang pertama adalah komunikasi satelit. Samsung telah mengonfirmasi bahwa komunikasi satelit akan hadir di ponsel Galaxy tahun depan, dan meskipun seri S24 tidak disebutkan, kemungkinan besar ponsel tersebut akan debut dengan fitur ini. Jika tidak kemungkinan akan debut di seri ponsel lipat yang akan datang.

Ini adalah fitur untuk keadaan darurat ketika pengguna tidak bisa mendapatkan sinyal seluler dan memungkinkan mengirim pesan SMS dan gambar beresolusi rendah untuk mendapatkan bantuan saat berada di luar jaringan.

Fitur baru kedua adalah AI generatif, yang tampaknya akan menjadi terobosan besar bagi Samsung pada tahun 2024. Perusahaan telah membagikan satu contoh yakni kemampuan untuk menerjemahkan panggilan telepon secara real-time.

Tidak jelas apakah Samsung melihat AI sebagai fitur eksklusif di varian Ultra, atau semua model dapat menggunakan fitur ini.

BACA JUGA:Trio Galaxy Canggih Hadir Sebagai HP Terbaru 2024 Samsung, Intip Spesifikasinya

4. CPU, RAM, Baterai, dan Penyimpanan Galaxy S24 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: