Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online, atau yang dikenal sebagai pinjol, telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Aplikasi pinjaman-online yang aman dan bunga rendah akan dibahas dalam artikel kali ini, simak sampai tuntas.

Aplikasi pinjaman online menjadi solusi andalan dalam menyelesaikan berbagai masalah keuangan. Kemudahan dan kecepatan mendapatkan kredit membuat banyak orang mulai beralih menggunakan cara praktis ini. 

BACA JUGA:20 Daftar Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Solusi Kebutuhan Mendesak

Sayangnya, tidak sedikit pengguna terjebak ke dalam berbagai masalah akibat kelalaian saat memilih aplikasi pinjaman online yang aman.

Kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih aplikasi pinjaman online. 

Melansir berbagai sumber, berikut aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah.

BACA JUGA:Praktis dan Efektif, 5 Cara Mengamankan Kontak Hp Dari Pinjaman Online yang Meresahkan

1. Jenius

Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, hingga memiliki rekening bank.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa melakukan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius terpilih bisa mengajukan fasilitas pinjaman melalui aplikasi Jenius.

Saat ini, Jenius BTPN memberikan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp500 ribu sampai Rp200 juta. Kamu bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp200 juta bunga rendah hanya 1,75 persen saja tanpa jaminan.

Kamu hanya memerlukan KTP sebagai satu-satunya persyaratan dokumen yang dibutuhkan dalam aplikasi ini. Persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah batas minimal usia yang berada di angka 21 tahun.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Aman dan Resmi OJK

2. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: