Iklan dempo dalam berita

Resmi OJK, Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan

Resmi OJK, Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan

Ini Daftar 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan--Foto: ist

5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 12 Bulan

Dilansir dari sejumlah sumber, berikut beberapa layanan pinjol yang menawarkan bunga rendah dengan tenor sampai 12 bulan dan sudah terdaftar di OJK yang bisa Anda pertimbangkan. 

1. Kredivo

Salah satu layanan pinjol bunga rendah tenor 12 bulan adalah Kredivo. Layanan pinjol ini menawarkan pinjaman hingga mencapai Rp30 juta.  Selain pinjaman tunai, Kredivo juga bisa digunakan sebagai metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, dan lain sebagainya. Besaran bunganya sendiri berkisar 2,6% per bulan. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Proses Cepat Plafon Tinggi

2. Kredit Pintar

Layanan pinjol berikutnya yang juga menawarkan bunga rendah dengan tenor sampai 12 bulan adalah Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Adapun tenor pengembaliannya yakni antara 6-12 bulan dengan bunga mulai dari 0,83% per bulan.

3. Dana Cepat

Dana Cepat juga merupakan layanan pinjol yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah yakni mulai dari 0,9% per bulan. Aplikasi pinjol ini menawarkan besaran pinjaman bervariasi yakni mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian antara 6-12 bulan.

BACA JUGA:Jangan Tertipu, Ini Ciri-ciri Pinjaman Online Ilegal yang Makin Marak, Pelakunya Bisa Terancam Denda Rp 1 T

4. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi OJK yang juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Besaran pinjamannya sendiri mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan bunga mulai dari 1% per bulan. Adapun tenor pengembalian pinjaman Tunaiku antara 6-12 bulan.

5. AdaKami

AdaKami juga merupakan layanan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Layanan ini dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia yang menyediakan fasilitas pinjaman online tanpa agunan dengan proses yang relatif cepat. Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp80 juta dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Adapun besaran bunganya sendiri mulai dari 1,58%. 

BACA JUGA:Daftar 173 Pinjaman Online Ilegal Terbaru, Cek Sebelum Pinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: