Iklan dempo dalam berita

Ini Hasil Operasi KRYD Balap Liar dan Knalpot Brong

Ini Hasil Operasi KRYD Balap Liar dan Knalpot Brong

Ini Hasil Operasi KRYD Balap Liar dan Knalpot Brong --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Kolaborasi antara Polda Bengkulu, Polresta Bengkulu, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP dalam dalam mencegah gangguan Kamtibmas melalui balap liar dan penggunaan knalpot brong di beberapa titik di Kota Bengkulu kembali dilakukan. 

Sabtu malam dengan dipimpin Dirlantas Polda Bengkulu dan Kapolresta Bengkulu, tiga lokasi yang memang rajin menjadi target kembali terjaring dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD.

BACA JUGA:Ungkap Pelaku Penembakan, Kapolresta: Kami Bentuk Timsus Gabungan

Selain mengantisipasi balap liar dan penggunaan kenalpot brong yang memang sudah meresahkan masyarakat Kota Bengkulu khususnya pengguna jalan, dalam kegiatan KRYD tersebut, personel gabungan juga memantau lokasi remaja nongkrong sembari mengkonsumsi minuman beralkhol.

Selain itu dalam kegiatan tersebut personel juga meminta masyarakat untuk menjaga barang bawaan maupun sepeda motor guna mengantisipasi tindak pidana.

BACA JUGA:Rahiman Dani Belum Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Sementara itu Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu  Iptu Nurlaila mengatakan dalam penertiban dari tiga lokasi yakni Pasir Putih Pantai Panjang, Taman Budaya Padang Harapan dan Jalan S.Parman Padang Jati, sebanyak 17 kendaraan roda dua dan 3 kendaraan roda empat diamankan.

Selanjutnya untuk kendaraan yang diamankan karena tidak sesuai dengan standar pada umumnya pihaknya akan melakukan penahanan dengan diberi tilang.

BACA JUGA:Kunjungi Rahiman Dani, Gubernur Harapkan Kasus Terungkap

Selain itu dihimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya, karena masih banyak juga ditemui balap liar, dan kenalpot brong, kepada orang tua untuk terus mengawasi pergaulan anaknya termasuk kendaraan yang digunakan.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: