Iklan dempo dalam berita

9 HP Nokia Android Keluaran Terbaru Januari 2024, Performa Chipsetnya Tak Kalah dengan iPhone dan Samsung

9 HP Nokia Android Keluaran Terbaru Januari 2024, Performa Chipsetnya Tak Kalah dengan iPhone dan Samsung

9 rekomendasi Hp Nokia terbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM9 HP Nokia android keluaran terbaru Januari 2024, performa chipsetnya tak kalah dengan iPhone dan Samsung. Banyak yang menunggu produk apa yang akan dikeluarkan Nokia tahun ini. Masyarakat terus menanti dan ingin bernostalgia dengan brand.

Ini kompilasi beberapa handphone yang layak dibeli dan cocok buat dijadikan daily driver.

Beberapa terdiri dari HP terbaru atau HP terbaik seri lama yang masih valuable. Berikut spesifikasi detail dari 9 rekomendasi HP Nokia pada Januari 2024 ini:  

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 60-75 Juta Jangka Waktu 3 Tahun, Bunga Tak Sampai 1 Persen

1. Nokia G42

Layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz dan layarnya cukup cerah karena puncak kecerahan 560 nits, dilengkapi SoC Snapdragon 480+ yang optimal untuk penggunaan sehari-hari, cukup oke buat kelas harganya.

Sudah mendukung 5G serta baterai 5000 mAh, awet untuk penggunaan normal sehari penuh, juga ada audio jack 3.5 mm dan slot microSD.

Dukungan perbaikan mandiri oleh iFixit seperti penggantian LCD dan baterai. Dan Memiliki desain yang solid dan ramah lingkungan dengan panel belakang yang terbuat dari material daur ulang serta telah mengusung OS Android 13.

BACA JUGA:Jangan Takut Lagi, Ini 5 Cara Jerawat Tidak Muncul Lagi pada Wajah Kamu, Dijamin Auto Percaya Diri!

2. Nokia G60 5G

Punya desain yang kokoh, sertifikasi IP52 yang cukup lumayan bisa tahan dari percikan air dan debu, pakai pelindung Gorilla Glass 5 di bodi belakang dan layar.

Layar dengan refresh rate 120 Hz yang bakal enak buat main gim, layar panel OLED dengan pelindung Gorilla Glass Victus, terbaik untuk kelas harganya.

Punya kamera 50 MP dengan kualitas foto yang bagus di malam hari untuk kelasnya, sistem Android yang bersih tanpa iklan dan mendukung pengisian cepat 20 watt.

3. Nokia XR21

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: