Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis Harga POCO C65 Segini, Spesifikasinya Mendekati Flagship, Apa Saja Variannya?

Baru Rilis Harga POCO C65  Segini, Spesifikasinya Mendekati Flagship, Apa Saja Variannya?

Baru Rilis Harga POCO C65 Segini, Spesifikasinya Mendekati Flagship, Apa Saja Variannya?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga POCO C65  baru rilis terlampau murah tapi spesifikasinya tidak kalah dengan Flagship, HP yang baru rilis ini pun punya promo pada periode 1-10 Januari 2024. Sebelum kita masuk ke tipe spesifikasi dan juga harga serta tipenya, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu perbedaan Xiomi dan POCO.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Ciri-Ciri Cacingan pada Orang Dewasa dan Cara Mengatasinya yang Perlu Kamu Tahu

Dikarenakan banyak dari masyarakat yang masih berfikiran bahwa POCO masih ada di bawah naungann Xiaomi, berikut dari sejarah serta spek dan harga POCO C65. Mulai 2021, POCO menjadi merek independen yang terpisah dengan Xiaomi . Hal tersebut disampaikan Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam peluncuran model terbaru POCO M3 dahulu yang berjuluk “The New Entry-Level Killer”.

BACA JUGA:Gak Perlu Minum Obat, Ini 9 Titik Pijat untuk Menurunkan Darah Tinggi, Begini Caranya

Sebelumnya, POCO adalah sub-brand yang didirikan pada 2018 di bawah brand Xiaomi. Hanya dalam waktu relatif singkat, tepatnya 2,5 tahun, POCO menjadi salah satu brand smartphone baru yang paling menarik dan menjanjikan.

POCO merilis produk perdana pada 2018 lewat POCO F1 dan sukses melejitkan popularitas brand ini di kalangan penggemar teknologi dan media massa. keputusan untuk menjadi brand independen menjadi titik penting bagi POCO.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 40 Juta Cair Cepat dengan Bunga Rendah, Cukup Lampirkan KTP

Ada beberapa perbedaan pada POCO dan Xiaomi, pertama dari sisi brand.  Xiaomi menjadi brand Artificial Intelligence of Things (AIoT) lifestyle yang akan menentukan tren lewat produk Mi series, Redmi series, serta semua produk ekosistemnya.

BACA JUGA:Rahasia Ampuh Cara Menurunkan Darah Tinggi dengan Seledri

Adapun POCO akan fokus pada performa, serta menghadirkan smartphone terbaik dengan harga terbaik. Perbedaan kedua dari sisi pengguna. Jika Xiaomi menargetkan pengguna yang lebih umum, maka POCO secara spesifik mengincar para pecinta teknologi yang biasa disebut tech savvy atau tech geek.

BACA JUGA:Catat, Ini 8 Pilihan Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dan Harganya

Mereka adalah pengguna yang aktif memakai smartphone sepanjang hari, sehingga butuh performa yang tinggi. Dan bukan itu saja, dengan kehadiran POCO M3 di kelas entry level, agaknya POCO juga akan mengincar pengguna yang lebih muda. POCO juga akan mendorong sub-kultur seperti rap, break dance, grafiti, untuk mempromosikan kultur muda di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Jatah BBM Subsidi per Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu, Mungkinkah Tidak Ada Lagi Antre di SPBU?

Lalu kini, brand smartphone yang menyasar pasar anak muda, POCO, merilis ponsel entry level terbarunya POCO C65.  Ponsel pertama yang dirilis tahun 2024 ini mengusung harga terjangkau yakni mulai Rp 1,3 jutaan. Penjualan perdana smartphone ini telah dimulai Kamis  kemarin  di toko online resmi POCO di Tokopedia, Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan POCO.co.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: