Iklan dempo dalam berita

Awal Tahun 76 Pejabat Pemkab Kaur Dilantik, Berikut Namanya

Awal Tahun 76 Pejabat Pemkab Kaur Dilantik, Berikut Namanya

76 pejabat Pemkab Kaur dimutasi--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Awal tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar mutasi dan rotasi besar-besaran untuk pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator serta pengawas. 

Rotasi dan mutasi yang dilaksanakan di lantai 2 Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Jum'at (5/1) dilakukan setelah sebelumnya digelar uji kompetensi beberapa waktu lalu. 

Pelantikan rotasi dan mutasi yang dipimpin Sekretaris Daerah Kaur, Ersan Syahfiri ini guna mengisi kebutuhan organisasi dan meningkatkan pelayanan di dalam pemerintahan. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Kembali Dibuka Bank BNI Hari Ini, Simak Posisi dan Syaratnya

Disampaikan Kepala Dinas BKD-PSDM, Sifrihadi saat membacakan jumlah ASN yang masuk dalam daftar rotasi dan mutasi ini sebanyak 76 orang. 

"Berdasarkan hasil uji kompetensi untuk rincian keseluruhan pelantikan rotasi dan mutasi yakni, pejabat eselon II 13 orang, eselon III A 1 orang, eselon III B 9 orang, eselon IV A 46 orang dan eselon IV B 7 orang," jelas Sifrihadi.

Sementara itu, Sekda Kaur Ersan Syahfiri mengatakan, untuk para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanah yang diemban. 

BACA JUGA:3 Bansos Awal Januari 2024 Cair Sekaligus dan KPM Terima hingga Rp1.100.000

"Jalankan tugas dan Tupoksi masing-masing dan buat terobosan program sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur untuk Kaur lebih Berseri," kata Sekda Kaur, 

Adapun untuk nama-nama rotasi dan mutasi pejabat eselon II, III dan IV, sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: