Iklan dempo dalam berita

One UI 6 Samsung Memiliki 3 Fitur Untuk Design Grafis dan Konten Kreator

One UI 6 Samsung Memiliki 3 Fitur Untuk  Design Grafis dan Konten Kreator

aplikasi Gallery di One UI 6.0 juga membawa beberapa penyesuaian.--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - One UI 6 Samsung memiliki 3 fitur untuk design grafis dan konten kreator membuat penasaran banyak profesional muda milenial yang sudah terbiasa work from home. Sistem antarmuka One UI 6 yang disertai Android 14 ini semakin mempermudah para profesional muda dengan kemammpuan Artifitial Intelligence-nya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024, Studio Tropik Cari Lulusan SMA SMK Terbaru untuk 7 Posisi Strategis

Untuk para Designer dan Kreator mari simak keunggulan yang akan membuat Anda sanggup menerima job lebih banyak dari sebelumnya:

1. Peningkatan Aplikasi Gallery

Masih berhubungan dengan foto dan video, aplikasi Gallery di One UI 6.0 juga membawa beberapa penyesuaian. Di antaranya termasuk gesture usap ke atas untuk membuka tampilan mendetail yang kini mempunyai akses cepat ke efek dan fitur pengeditan sehingga bisa segera diterapkan.

Aplikasi Gallery juga mendapatkan dukungan yang disebut two-handed drag-and-drop. Kita dapat memakainya untuk memindahkan foto atau video dengan dua tangan di mana satu berfungsi menahan berkas sementara lainnya untuk navigasi.

BACA JUGA:6 Kenggulan Fitur Samsung One UI 6 yang Telah Disematkan pada Smartphone Samsung 2024

2. Peningkatan Photo Editor

Fitur undo dan redo juga turut hadir untuk Photo Editor di One UI 6.0. Jadi sekarang kita bisa lebih mudah untuk membatalkan atau mengulangi transformasi, filter, dan warna. Kita makanya tidak perlu takut lagi saat bereksperimen dalam mengedit foto.

BACA JUGA:Ini Gejala dan Efek Samping Cacingan pada Anak yang Wajib di Waspadai

Saat menambahkan teks ke dalam foto, kita kini pun dapat menggunakan berbagai macam gaya dan bentuk. Kita juga bisa memilih latar belakang pada tulisan secara lebih leluasa dalam menyempurnakan tampilannya.

Rasanya cukup membuktikan fitur kedua industri kreatif dari judul One U.I 6 memiliki 3 fitur untuk design grafis dan konten kreator kita memang worth it.

BACA JUGA: Biaya admin Bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA terbaru 2024, Mana yang Paling Murah?

3. Peningkatan Aplikasi Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: