Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Perbankan, BCA Cari Karyawan Baru, Semua Jurusan Bisa Daftar

Lowongan Kerja Perbankan, BCA Cari Karyawan Baru, Semua Jurusan Bisa Daftar

Lowongan kerja di BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja perbankan, BCA cari karyawan baru, semua jurusan bisa daftar. Salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1957 sedang memberi peluang lowongan kerja 2024.

Bank yang dimaksud adalah BCA yang membuka lowongan kerja untuk 2 posisi sekaligus dengan syarat pendidikan minimal S1 semua jurusan.

Berdiri sejak tahun 1957, BCA menjadi bank swasta (non pemerintah) terbesar di Indonesia saat ini, dengan nilai aset sebesar 1.228 triliun rupiah, total kredit sebesar 637 triliun rupiah dan total laba bersih sebesar 31,4 triliun rupiah.

BACA JUGA:Ini Daftar 50 Nama PNS di Bengkulu Utara yang Dimutasi, 2 Kepala Dinas Bertukar Jabatan

Selain itu, Bank BCA memiliki lebih dari 28 juta rekening nasabah yang didukung dengan 1.242 kantor cabang dan 18.034 mesin ATM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Saat ini, Bank BCA di miliki oleh keluarga Hartono selaku pemegang saham terbesar saat ini, mereka adalah Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

Visi dan Misi Bank BCA

Setiap perusahaan memiliki visi dan misi untuk menjalankan aktivitas operasionalnya. Tak terkecuali Bank BCA yang berpedoman terhadap visi dan misi agar tetap fokus dalam meraih pencapaian keberhasilan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50-100 Juta Cicilan Terjangkau, Petani Bisa Ajukan Sampai 4 Kali

Bank BCA memiliki Visi menjadi Bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Sedangkan Misi dari Bank BCA adalah:

1. Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.

2. Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.

3. Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: