Iklan dempo dalam berita

Terbaru Ini Daftar Biaya Kartu Debit Mandiri, BNI, BRI dan BCA

Terbaru Ini Daftar Biaya Kartu Debit Mandiri, BNI, BRI dan BCA

Biaya kartu debit bank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Anda memiliki kartu debit? Informasi ini penting untuk disimak. Terbaru ini daftar biaya kartu debit Mandiri, BNI, BRI dan BCA.

Kartu debit tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas transaksi keuangan sehari-hari. Memahami biaya administrasi yang dikenakan oleh Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BCA menjadi suatu hal yang penting. 

Berdasarkan data dari Bank Indonesia (BI), hingga November 2023, nilai transaksi pembayaran menggunakan kartu ATM, kartu debit, dan kartu kredit mencapai angka yang mengesankan, yaitu Rp662,39 triliun. 

BACA JUGA:Cara Mengobati Anak Cacingan dengan Metode Alami, Gunakan 3 Buah Ini

Meskipun tercatat mengalami penurunan sebesar 0,39% secara tahunan (yoy), namun nilai transaksi dengan kartu-kartu tersebut masih jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penggunaan uang elektronik dan QRIS yang masing-masing bernilai Rp41,30 triliun dan Rp24,90 triliun.

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan preferensi penggunaan kartu, informasi terkait biaya administrasi kartu debit dari Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BCA menjadi sangat relevan. 

Dengan merujuk pada situs resmi masing-masing bank, berikut adalah gambaran lengkap mengenai biaya admin kartu debit yang dapat diakses oleh nasabah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI Rp 40 Juta 2024, Serta Syarat dan Cara Mengajukan KUR BNI

1. Mandiri

Bank Mandiri terus memperbesar layanannya dengan menghadirkan berbagai kemudahan bagi nasabahnya. Pada tanggal 4 Januari 2023, nasabah Bank Mandiri di Jakarta telah melakukan transaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang dimiliki oleh bank ini. 

Keberadaan ATM memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah dan efisien.

Khususnya, kartu debit Mandiri merupakan salah satu fasilitas yang memberikan akses yang lebih luas kepada nasabah. Kartu ini terbagi menjadi dua jenis utama, yaitu Kartu GPN dan Kartu Visa. 

BACA JUGA:Besar-besaran, PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK

Informasi yang disampaikan melalui situs resmi Bank Mandiri mengungkapkan perbedaan dalam pembebanan biaya untuk kedua jenis kartu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: