Iklan dempo dalam berita

Dengan Dilengkapi Snapdragon, Berapa Harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro?

Dengan Dilengkapi Snapdragon, Berapa Harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro?

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Series--

Tidak ketinggalan ada Qualcomm Hexagon Processor yang telah ditingkatkan, sehingga pemrosesan bahasa bisa lebih cepat dengan dan fitur kamera AI yang canggih.

Kemudian chipset SD 8 Gen 2 menjadi chipset Snapdragon pertama yang mendukung format presisi AI yaitu INT4, sehingga mampu membawa peningkatan 60% dari segi kinerja dibandingkan chipset pendahulunya.

- Snapdragon 8 Gen 2 juga cocok untuk smartphone gaming, karena adanya peningkatan pada perangkat GPU dan CPU. Chipset terbaru Qualcomm ini dipadukan oleh GPU Qualcomm Adreno yang ditingkatkan sehingga memberikan kinerja 25% lebih cepat.

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Ini Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta

Begitu pun dengan pemakaian CPU Qualcomm Kryo yang memungkinkan efisiensi daya hingga 40% lebih banyak, sehingga membuat baterai lebih tahan lama saat HP diajak gaming.

Terdapat pula Unreal Engine 5 Metahumans Framework dan teknologi Ray Tracing, yang mampu menghadirkan cahaya, pantulan, dan iluminasi yang nyata ke game seluler.

- Qualcomm juga memperhatikan aspek audio untuk chipset terbarunya. Hal ini mengapa di Snapdragon 8 Gen 2, ada teknologi Snapdragon Sound, yang diklaim mampu menampilkan audio spasial dengan pelacakan gerakan kepala yang dinamis.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 40 Juta Tanpa Jaminan Sertifikat

Tujuannya agar pengguna bisa merasakan pengalaman penuh suara surround dan mendukung streaming musik lossless 48kHz, sehingga musik bisa terdengar lebih jelas dengan harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro dengan 3 variannya yang bisa diterima.

Demikian informasi tentang dengan dilengkapi snapdragon, berapa harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro? Semoga bermanfaat.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: