Iklan dempo dalam berita

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah, Ada yang Tawarkan Pinjaman Sampai Rp 200.000.000

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah, Ada yang Tawarkan Pinjaman Sampai Rp 200.000.000

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah--Foto: rbtv.diswai.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Memilih jenis pinjaman-online bunga rendah harus dilakukan dengan selektif. Jangan sampai tergiur oleh aplikasi atau website pinjaman online yang menawarkan bunga rendah, namun malah terjebak oleh pinjaman online ilegal.

Nah dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi pinjaman online bunga rendah. Tentunya aplikasi yang resmi memiliki izin OJK, bahkan ada aplikasi yang menawarkan pinjaman hingga Rp200 juta. Mau tahu apa saja aplikasinya? Yuk simak artikel ini hingga tuntas.

BACA JUGA:80+ Daftar Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2024, Catat Sebelum Mengajukan Pinjaman

Pinjaman online, atau yang dikenal sebagai pinjol, telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah akan dibahas dalam artikel kali ini, simak sampai tuntas.

Aplikasi pinjaman online menjadi solusi andalan dalam menyelesaikan berbagai masalah keuangan. Kemudahan dan kecepatan mendapatkan kredit membuat banyak orang mulai beralih menggunakan cara praktis ini. 

BACA JUGA:Cegah Teror Pinjol dengan 6 Cara Menghapus Data Kontak Dari Pinjaman Online

Sayangnya, tidak sedikit pengguna terjebak ke dalam berbagai masalah akibat kelalaian saat memilih aplikasi pinjaman online yang aman.

Kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih aplikasi pinjaman online.

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah

Melansir berbagai sumber, berikut daftar pinjaman online yang bunga rendah dan aman.

BACA JUGA:6 Langkah Mudah Cara Mengamankan Kontak Hp dari Pinjaman Online

1. Jenius

Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, hingga memiliki rekening bank.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa melakukan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius terpilih bisa mengajukan fasilitas pinjaman melalui aplikasi Jenius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: