Iklan RBTV Dalam Berita

Rekomendasi 8 Model Rambut Pendek untuk Pria, Tampil Macho dengan Karisma Maskulin

Rekomendasi 8 Model Rambut Pendek untuk Pria, Tampil Macho dengan Karisma Maskulin

Model rambut pendek untuk pria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMRekomendasi 8 model rambut pendek untuk pria 2024, tampil macho dengan karisma maskulin. Dengan menonjolkan maskulinitas tanpa harus banyak berbicara, cukuplah penampilan Anda yang membuat orang lain terpukau.

Model rambut pria pendek memang tak pernah lekang oleh waktu, modelnya akan selalu berganti mengikuti trend yang ada. Potongan rambut pria juga dinilai lebih simple bila dibandingkan dengan beragam model rambut wanita.  

Dari mulai potongan rambut pria undercut hingga potongan rambut pria korea yang baru-baru ini sangat populer di berbagai kalangan. Uniknya, apapun model rambut pria pendek yang dipilih akan memberikan kesan tersendiri bagi si pemilik wajah, seperti list berikut ini.

BACA JUGA:Cobalah Model Rambut Panjang Wanita Terbaru 2024, Dijamin Kamu akan Terlihat Lebih Wow!

Model rambut pendek untuk pria:

1. Crew Cut

Model rambut pria pendek berikut ini bernama Crew Cut, caranya dengan memotong pendek rambut bagian samping kanan dan kiri sementara itu rambut pada bagian tengah tetap disisakan namun dipotong pendek juga.

Potongan rambut pria Korea kayak gini cukup keren dan terkesan super rapi, cocok untuk laki-laki yang ingin tampil sederhana namun tetap edgy. Pada bagian atas rambut bisa diberi gel atau pomade supaya bentuknya semakin rapi ke atas.

2. Quiff Haircut

Berbicara tentang film korea tentunya tak lepas dari peran aktor tampannya yang bikin hati meleleh. Salah satu yang menarik perhatian adalah model rambut pria pendeknya.

Potongan rambut pria Korea yang akan kita bicarakan adalah model Quiff Haircut yang sudah ngetrend sejak tahun 50-an.  

BACA JUGA:Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: