Iklan dempo dalam berita

Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Model rambut untuk pria wajah lonjong kurus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Takut nggak cocok? Eits, ada model rambut pria wajah lonjong kurus yang bisa kamu coba. Jika kamu memiliki muka yang lebih memanjang, ada beberapa model rambut pria wajah lonjong kurus yang bisa kamu coba, loh.

Model rambut pria untuk wajah lonjong kurus dapat memberikan kesan yang lebih proporsional pada bentuk wajah tersebut. 

Dengan pemilihan model rambut yang tepat, pria dengan wajah lonjong dan kurus dapat mempertegas fitur wajah kamu dan menambah ketampanan. Berikut ini adalah beberapa model rambut yang cocok untuk pria dengan wajah lonjong dan kurus.

Beberapa model rambut untuk pria wajah lonjong:

1. Spike

Model rambut pria wajah lonjong kurus yang pertama adalah spike. Bicara tentang model rambut pria yang cocok untuk wajah lonjong kurus, mari kita mulai dengan yang pertama, yaitu rambut spike. 

Meskipun tren ini sudah ada sejak lama, tak bisa dipungkiri bahwa gaya rambut spike masih tetap populer hingga saat ini, loh sobat camkoha. 

BACA JUGA:Biar Makin Cocok Ini Inspirasi Model Rambut Wanita 2024 Sesuai Bentuk Wajah

Yup, rambut spike ini menonjolkan simbol kekuatan dengan tatanan yang mengarah ke atas, seakan ingin menaikkan semangat kita, loh. Bagian sampingnya bisa diatur tipis atau membiarkan sedikit panjang,sesuai dengan selera sobat camkoha. lalu kamu bisa menyisirnya ke atas untuk menambah kesan stylishmu. Yuk coba!

2. Slick back

Model rambut pria wajah lonjong kurus yang bisa kamu coba juga adaah slick back. Kamu lebih suka yang simpel dan praktis? Yuk, langsung cobain gaya slick back ini! Selain memberikan kesan seksi dan rapi, gaya rambut ini juga sangat mudah diatur, loh sobat camkoha. 

Caranya, gunakanlah pomade dan lumurkan ke rambut. Setelah itu, gunakan sisir untuk mengatur rambut ke bagian yang diinginkan. Terakhir, keringkan rambut dengan hair dryer untuk membentuknya. Hasilnya, rambut sobat camkoha dijamin akan tetap keren sepanjang hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: