Iklan dempo dalam berita

Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Takut Nggak Cocok? Eits, Ada Model Rambut Pria Wajah Lonjong Kurus yang Bisa Kamu Coba

Model rambut untuk pria wajah lonjong kurus--

5. Side Bangs 

Model rambut pria wajah lonjong kurus yang berikutnya adalah side bangs. Jika sobat camkoha ingin tampil dengan gaya yang keren dan terasa akrab, cobalah mempertimbangkan model rambut side bangs. 

Mirip dengan the mop, namun jangan salah, side bangs memiliki poni yang tergerai rapi di sepanjang dahi. Berbeda dengan the mop pada umumnya, poni pada side bangs mengarah ke bawah dengan seragam. 

Sementara poni pada the mop biasanya lebih terkesan menyamping. Poni pada model rambut the mop bisa membantu menutupi dahi, sehingga bentuk wajahmu tidak terlihat terlalu lonjong atau kurus. Jadi gimana tertarik mencoba?

BACA JUGA:7 Model Rambut Keriting Wanita Gemuk, Bikin Anda Tampil Menawan dan Jadi Pusat Perhatian

6. Man Bun

Model rambut pria wajah lonjong kurus yang terakhir adalah man bun. Model rambut satu ini sempurna untuk sobat camkoha yang ingin tampil unik dengan gaya rambut di bagian atas yang panjang, sementara bagian samping dan belakangnya dipangkas sangat pendek.

Caranya cukup sederhana, kok. Rambut di bagian atas kamu bisa disisir ke belakang dan diikat dengan ikat rambut. 

Hasilnya, rahangmu akan terlihat lebih tegas dan wajahmu akan terbentuk dengan sempurna. Agar terkesan lebih maskulin, sobat camkoha bisa banget menambahkan brewok di pipi dan dagu. 

Dengan gaya rambut yang menawan ini, siap-siaplah mendapatkan banyak pujian dan sorotan! Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah bereksperimen dengan potongan rambut ini dan biarkan kepribadianmu bersinar!

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 76-80 Bunga Tetap Rendah, di Bawah 1 Persen

Demikian informasi mengenai takut nggak cocok? Eits, ada model rambut pria wajah lonjong kurus yang bisa kamu coba. Penting untuk sobat camkoha ingat, bahwa saat memilih model rambut, menjaga keseimbangan antara panjang dan lebar wajah adalah kunci utama. Konsultasikan dengan penata rambut untuk menentukan gaya yang cocok dengan kepribadian dan preferensi Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: