Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Laptop Gaming Rp15 Jutaan Januari 2024, Tingkatkan Performa Skill Anda dengan NVIDIA GTX

6 Rekomendasi Laptop Gaming Rp15 Jutaan Januari 2024, Tingkatkan Performa Skill Anda dengan NVIDIA GTX

Laptop gaming murah terbaik dengan spesifikasi gahar tentu sangat menjadi impian bagi para gamers--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 6 rekomendasi laptop gaming Rp15 jutaan Januari 2024 ini tentu dapat menjadi resolusi tahun baru Anda, dengan harga sekian tentu sudah lebih dari cukup walaupun tak sebanding dengan varian Zephyrus dan ROG Strix Scar.  

BACA JUGA:Desain Fitur Kamera Xiaomi Redmi Note 13 Series Gahar dan Cocok Bagi Konten Kreator

Laptop gaming murah terbaik dengan spesifikasi gahar tentu sangat menjadi impian bagi para gamers untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih seru. Ada juga laptop gaming murah tapi memiliki keterbatasan.

Masalah harga yang cukup mahal ini membuat para gamers mungkin tidak dapat mewujudkan mimpinya untuk memiliki laptop gaming dengan spesifikasi gahar.

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max 5G yang Punya 3 Fitur Andalan

Berikut detail spesfikiasi laptop gaming yang memiliki performa prima dengan harga ‘standar’ perangkat gaming:  

1. DELL INSPIRON G3-3579

DELL INSPIRON G3-3579 laptop gaming ini menawarkan layar yang sangat cukup bagi para gamers,15.6 inci dengan tampilan FHD 1920×1080 IP. Laptop gaming ini sukses memainkan GTA V dengan frame rate yang cukup konsisten, yaitu diangka 60 FPS.

Laptop gaming ini ditenagai prosesor Intel Core i5 8300 H dan di padukan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q 4GB. Sementara untuk kapasitas RAM nya yaitu 4GB DDR4 2666MHz.

BACA JUGA:Dengan Dilengkapi Snapdragon, Berapa Harga 3 Hp Xiaomi Redmi Note 13 Pro?

2. Lenovo Legion Y520-6AID

Laptop gamingLenovo Legion Y520-6AID ini termasuk laptop gaming tipis yang nyaman dibawa kemanapun, bahkan generasi baru laptop gaming ini, Lenovo siap bersaing dengan kompetitornya.

Untuk harga yang ditawarkannya pun cukup sepadan dengan kualitas gaming terbaik setara desktop. Laptop gaming ini ditenagai prosesor Core 17-7700HQ yang dipadukan dengan grafis NVIDIA GTX1050Ti VRAM 2GB.

Dengan kapasitas memori RAM nya 8 GB, tentu tidak hanya nyaman untuk kebutuhan main game, tetapi bisa Anda manfaatkan juga untuk mendukung kebutuhan editing video maupun foto.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: