Iklan dempo dalam berita

Murah Banget, Daftar Harga 7 HP Samsung Terbaru Januari 2024 Mulai Dari Rp900.000

Murah Banget, Daftar Harga 7 HP Samsung Terbaru Januari 2024 Mulai Dari Rp900.000

Ponsel Samsung memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya diminati--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sahabat camkoha berfikir akan membeli hp baru dengan harga yang murah tapi sudah merek berkelas, maka Samsung dapat menjadi pilihan. Saat ini harga Hp Samsung dibanderol mulai dari 900 ribuan aja. Penasaran? Inilah daftar harga 7 HP Samsung terbaru Januari 2024.

BACA JUGA:Ternyata Ada Fakta Menarik dan Manfaat Konsumsi Air Kelapa Selain Menyegarkan

Ponsel Samsung memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya diminati, baik itu dalam hal desain, kualitas kamera, performa, maupun fitur tambahan yang inovatif. Meskipun begitu, seperti banyak ponsel lainnya, harga ponsel Samsung cenderung mengalami penurunan seiring berjalannya waktu.

Pada tahun 2024, kemungkinan besar beberapa model ponsel Samsung yang populer tahun sebelumnya telah mengalami penurunan harga.

BACA JUGA:5 Spek Laptop Ideapad L340 yang Bikin Lenovo Unggul di Ranah Gaming, Berapa Harganya?

Ini dapat menjadi peluang bagi konsumen yang mencari ponsel Samsung dengan fitur yang mumpuni namun dengan anggaran yang lebih terjangkau. Penting untuk memantau penawaran dan harga terbaru agar dapat memanfaatkan potongan harga atau promo yang tersedia.

BACA JUGA:PT Saraswanti Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 3 Posisi, Lamar Cepat Jangan Ketinggalan

1. Samsung Galaxy A04E

Samsung Galaxy A04e adalah salah satu ponsel terjangkau dalam seri Galaxy A yang menawarkan fitur-fitur unggulan. Dengan dual kamera 13MP dan 2MP depth di bagian belakang serta kamera depan 5MP, Galaxy A04e memberikan kemampuan fotografi yang memadai. Baterai berkapasitas 5000mAh memberikan daya tahan ekstra, memastikan pengguna dapat mengandalkan ponsel ini sepanjang hari.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung Terbaru Januari 2024 Harga Rp3 Jutaan dengan Fitur Premium

Layar Infinity-V berukuran 6.5 inci tidak hanya membuat pengalaman menonton lebih seru, tetapi juga memberikan tampilan yang memikat. Galaxy A04e hadir dengan varian RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB, dengan harga yang sangat menarik, yaitu hanya Rp 999.000.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Pinjaman Rp1 Juta Angsuran Rp95 Ribu Tenor 12 Bulan di Adapundi

2. Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan layar Infinity-U berukuran 6.7 inci dan resolusi HD+. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP untuk hasil foto yang jernih dan detail. Baterai berkapasitas 5,000 mAh mendukung penggunaan sehari-hari, dan fitur fast charging 25 W memastikan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:Punya Spek dan Fitur Ganas! Ini Rekomendasi HP Samsung Rp2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: