Iklan dempo dalam berita

Tabel Simulasi Kredit Honda New Brio Satya E CVT Pembiayaan Syariah 2024, DP Rp38 Juta

Tabel Simulasi Kredit Honda New Brio Satya E CVT Pembiayaan Syariah 2024, DP Rp38 Juta

Tabel Simulasi Kredit Honda New Brio Satya E CVT Pembiayaan Syariah 2024, DP Rp38 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini tabel simulasi kredit-mobil Honda New Brio Satya E CVT Pembiayaan Syariah 2024, DP mulai Rp38 Jutaan.

Deskripsi Honda Brio Satya E CVT

Guna melengkapi jajaran produk Brio yang ditawarkan, Honda menawarkan Mobil Brio Satya E CVT yang merupakan varian kelas menengah dengan fitur yang tetap lengkap dan tentu saja performa mesin tetap mengagumkan. Harga mobil Brio Satya E CVT ini berada di kisaran 150 an juta, lebih mahal dibandingkan versi Satya E ataupun Satya S. 

BACA JUGA:DP Mulai Rp3 Juta, Cek Simulasi Angsuran Kredit Mobil Sigra 2024 Tenor 60 Bulan

Perbedaan dibandingkan dua tipe yang lebih rendah tersebut selain dari harga mobil Brio Satya E CVT adalah adanya alarm yang berfungsi tentu untuk memberikan fungsi keamanan lebih baik. 

Selain itu, dengan harga mobil Brio Satya E CVT yang tetap kompetitif anda akan merasakan peningkatan ketika berkendara karena tipe ini telah dilengkapi dengan teknologi ABS-EBD yang jelas sangat membantu.

BACA JUGA:Promo DP dan Simulasi Angsuran Mobil Toyota Rush 2024 Semua Type

Keunggulan Brio Satya

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki mobil Brio Satya E CVT murah ini, tak salah jika kemudian anda menjatuhkan pilihan pada LCGC dengan konsep city car besutan Honda ini. 

Dibandingkan dengan produk kompetitor, mobil Brio Satya E CVT memiliki performa yang lebih baik terutama dari segi mesin. 

Dengan kapasitas 1.2 L, mesin i-VTEC yang dipakai dalam mobil Brio Satya E CVT murah ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih baik yakni mencapai 90PS/600 rpm dengan torsi 110NM/4800 rpm. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M MT, Cicilan Per Bulan hanya Rp 1,76 Juta, Tempo 6 Tahun

Menariknya, meskipun kemampuan mesin yang digunakan lebih baik dan memberikan kekuatan yang besar, konsumsi bahan bakar tetap hemat. 

Hal tersebut tentu tak lepas salah satunya karena keberadaan teknologi Earth Dreams yang digunakan oleh Honda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: