Iklan dempo dalam berita

Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25-50 Juta, Serta Syarat dan Cara Pengajuan

Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25-50 Juta, Serta Syarat dan Cara Pengajuan

Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25-50 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam artikel kali ini akan dibahas simulasi tabel angsuran KUR BCA 2024 pinjaman Rp25-50 Juta, serta syarat dan cara pengajuan KUR BCA 2024.

KUR BCA adalah salah satu kredit usaha rakyat yang bisa kamu pilih untuk mengembangkan bisnis usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024, Pinjaman Rp 5-30 Juta Bebas Biaya Admin, Ada Cicilan Rp 96 Ribu

KUR adalah program gagasan pemerintah dengan menggandeng bank-bank di Indonesia, salah satunya KUR BCA, untuk membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah agar berkembang dan terus tumbuh. Sehingga perekonomian Tanah Air akan meningkat.

KUR juga bisa diajukan oleh tenaga kerja Indonesia (TKI) yang hendak berangkat ke luar negeri. Bagi TKI, KUR akan menanggung biaya keberangkatan mereka di awal untuk kemudian bisa dilunasi sesuai kesepakatan yang mengacu pada kontrak kerja.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjam Rp 10 Juta Cicilan di Bawah Rp 200 Ribu

Sejak September 2016, Bank BCA telah menyalurkan KUR BCA kepada banyak UMKM dan koperasi di Indonesia. Melalui KUR BCA, Bank BCA membantu mendistribusikan dana dari pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan modal untuk usaha yang dijalankan

Syarat pengajuan KUR BCA

Setelah mengetahui program KUR BCA dan keunggulannya, kini kamu mungkin menanyakan bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan kredit usaha rakyat BCA supaya bisnismu bisa jadi lebih besar?

Untuk bisa mengajukan dana KUR BCA senilai Rp5 juta-Rp100 juta, berikut ini syarat- syarat yang harus kamu penuhi:

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 50 Juta dan Rp100 Juta, Pengajuan Lebih Mudah Bisa Secara Onl

- Pengusaha merupakan WNI dan memiliki KTP dan KK

- Usia minimal pengusaha saat mengajukan ialah 21 tahun dan maksimal pelunasan 60 tahun

- Memiliki usaha yang aktif minimal enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: