Iklan dempo dalam berita

Kejadiannya Dini Hari Tadi, Bengkel Sepeda Motor dan Steam Ludes Terbakar

Kejadiannya Dini Hari Tadi, Bengkel Sepeda Motor dan Steam Ludes Terbakar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Minggu dini hari (7/1/2024), Sebuah Bengkel sepeda motor sekaligus Steam milik Upik, yang berada di Jalan Pematang Said RT 05 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu terbakar.

 

Dari data terhimpun, api yang menyebabkan terjadinya peristiwa kebakaran ni pertama kali muncul diduga lewat Bengkel "Dua Putri". Saat itu saksi melihat ada kepulan asap tebal disertai api muncul dari belakang Bengkel.

 

Melihat adanya peristiwa tersebut, warga Kemudian langsung mencari bantuan sembari menghubungi petugas PBK Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Review Xiaomi Redmi Note 13 Series yang Gunakan Sistem Operasi Android 13, Punya 8 Keunggulan dan 3 Kelemahan

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024 di PT Nikomas Gemilang Rekrut Karyawan Penempatan di Banten

Api yang sebelumnya sudah besar dengan cepat menyambar bagian benda-benda yang mudah terbakar di Bengkel yang memang kosong ditinggal pemiliknya, hingga terus menyambar pelapon rumah.

 

Sementara itu, mendapatkan laporan tersebut, petugas PBK Kota Bengkulu setidaknya dengan 5 Unit Mobil langsung meluncur ke lokasi. Tidak perlu berlama-lama setelah dilokalisir terjadinya kebakaran, petugas pun dibantu warga dan pihak Polri berhasil memadamkan api.

Kepala Dinas Damkar Kota Bengkulu Yuliansyah menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan penyebab sumber api. Namun akibat kejadian tersebut pemilik harus mengalami kerugian hingga Puluhan Juta Rupiah.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp25-50 Juta, Serta Syarat dan Cara Pengajuan

"Belum diketahui penyebabnya, namun Bengkel memang dalam keadaan kosong," singkat Yuliansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: