Iklan dempo dalam berita

5 Daftar HP Kamera 200MP Recommended, Hanya Ada 1 Produk Amerika Serikat

5 Daftar HP Kamera 200MP Recommended, Hanya Ada 1 Produk Amerika Serikat

5 rekomendasi Hp dengan kualitas kamera terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM5 daftar HP kamera 200MP recommended, hanya ada 1 produk Amerika Serikat. Inovasi smartphone terus berkembang seiring berjalannya waktu termasuk kecanggihan resolusi kamera yang makin besar. Semakin besar resolusi kamera maka hasil gambar yang dihasilkan juga akan semakin bagus.

Apalagi saat ini fungsi kamera smartphone tidak hanya untuk mengambil gambar tetapi juga untuk merekam video. Saat ini resolusi kamera smartphone terbesar yang tersedia di pasar adalah berukuran 200 MP.

BACA JUGA:ASUS ROG Strix SCAR 18, Laptop Asus Terbaru Januari 2024, Kualitasnya Tidak Usah Diragukan

Berikut 5 HP dengan kemampuan kamera 200MP yang direkomendasikan:

1. Redmi Note 12 Explorer

Redmi Note 12 Explorer merupakan HP dari Xiaomi pertama di mana punya resolusi kamera utama 200 MP.

Tentunya hal tersebut sangatlah menarik karena sebelum-sebelumnya Xiaomi belum pernah merilis HP dengan resolusi kamera utama sebesar 200 MP.

Di sektor fotografi memang menjadi salah satu keunggulan dari HP yang satu ini. Untuk kamera utamanya beresolusi 200 MP, disusul dengan 8 MP kamera ultrawide, dan 2 MP kamera makro ada pula satu kamera depan beresolusi 16 MP.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Fresh Graduate, Pemerintah Buka 690 Ribu Formasi CPNS, Mudah-mudahan Salah Satunya untukmu

Keunggulan lain yang didapatkan dari HP Redmi Note 12 Explorer berada di bagian baterainya. Meskipun baterai yang diusung oleh smartphone tersebut hanya berkapasitas 4300 mAh.

Tetapi Xiaomi berani memberikan fitur fast charging yang cukup besar untuk saat itu yakni sebesar 210 watt di mana dapat mengisi 66 persen dalam jangka waktu 5 menit saja.

2. Infinix Zero Ultra

Kamera 200 MP Infinix Zero Ultra menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP1. Sensor kamera ini memiliki format optik 1/1,22″ yang didukung oleh teknologi pembelajaran mendalam berdasarkan algoritme rekonstruksi.

Di mana sensor ini mampu menciptakan dua mode pengambilan gambar dan resolusi keluaran yang berbeda, yakni 50 MP dan 12,5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: