Iklan dempo dalam berita

Waspada, Dihempas Puting Beliung Tengah Malam, 6 Atap Rumah Warga Pasar Seluma Terbang

Waspada, Dihempas Puting Beliung Tengah Malam, 6 Atap Rumah Warga Pasar Seluma Terbang

Waspada, Dihempas Puting Beliung Tengah Malam. 6 Atap Rumah Warga Pasar Seluma Terbang--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Angin Puting Beliung melanda pemukiman warga Desa Pasar Seluma pada Senin malam (6/2/2023) sekitar pukul 23.30 wib.

 

Keenam rumah warga yang terdampak angin puting beliung ini rumah milik Mukhlis (36), Herman (41), Budiman (32), Suwantoro (34), M. Rudi (50), dan Sudirman (60).

BACA JUGA:Kelas Belajar Mengaji ASN Pemprov Gandeng Tiga Lembaga, Ditarget April Selesai

Salah seorang warga yang rumahnya rusak berat karena terdampak bencana ini, Muklis mengatakan kejadian ini terjadi tengah malam, ketika korban bersama anak istrinya tengah berada di kamar hendak beristirahat.

Belum sempat tertidur lelap, suasana malam mendadak mencekam, ketika mendengar suara gemuruh angin kencang dan seketika melihat atap rumahnya terangkat ke atas dan terbang sejauh 10 meter ke depan rumah. Sontak kejadian ini membuat shock anak dan istrinya.

 

"Kejadiannya tengah malam tadi mas, pas kami sekeluarga mau tidur, tiba-tiba suara gemuruh angin kencang dan menerbangkan atap rumah kami ke depan rumah," terang Mukhlis.

BACA JUGA:Diduga Rusak Bangunan di Objek Wisata Laguna, Kades Merpas Dipolisikan

Lanjutnya, pasca angin mereda Mukhlis dan keluarganya memilih mengungsi ke rumah orangtuanya, karena suasana pada saat malam kejadian disertai hujan.

 

Sementara itu, menyikapi musibah bencana alam ini, Kades Pasar Seluma Hertoni telah melaporkan kejadian ke instansi terkait, agar secepatnya dapat ditanggulangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: