Iklan dempo dalam berita

Upgrade Gaming! Ini Daftar Laptop Gaming Terbaru 2024, Dua Lenovo Masuk Daftar

Upgrade Gaming! Ini Daftar Laptop Gaming Terbaru 2024, Dua Lenovo Masuk Daftar

Spesifikasi dan harga laptop gaming terbaru 2024--

BACA JUGA:Harga OTR dan Angsuran Kredit Mobil Mitsubishi Xpander Tahun 2024, Ada 6 Tipe DP Mulai Rp26 Jutaan

TITAN 18 HX juga dilengkapi fitur unggulan seperti sistem audio Dynaudio 6-speaker dan keyboard mekanis Cherry MX dengan lampu latar RGB. Laptop ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core-HX Generasi ke-14, terutama model 24-core Core i9-14900HX dengan boost clock mencapai 5,8 GHz. Tersedia dua varian, satu dengan GeForce RTX 4090 dan yang lainnya dengan GeForce RTX 4080.

Perubahan signifikan pada model ini termasuk pengenalan mode TDP 270W baru, yang meningkatkan daya 40W dibandingkan pendahulunya. Hal ini memungkinkan CPU menjaga kecepatan clock yang lebih tinggi selama sesi permainan yang panjang.

Spesifikasi tambahan mencakup dukungan RAM DDR5 hingga 128 GB, Wi-Fi 7, penyimpanan hingga 4 TB, baterai 99,9 Wh, dua port Thunderbolt, dan catu daya 400W yang disertakan dalam kemasan. Diperkirakan, MSI TITAN 18 HX akan diluncurkan secara global pada CES 2024.

BACA JUGA:5 Varian Update Harga Terbaru Samsung Galaxy Series pada 2024 Melawan Dominasi iPhone

4. Lenovo LOQ 15IRH8

Lenovo LOQ 15IRH8 menandai kembalinya Lenovo dalam memanjakan para penggemar gaming dengan merilis laptop terbaru yang mengkombinasikan desain kokoh, performa tinggi, dan berbagai fitur canggih.

Laptop ini tidak hanya menjadi pilihan utama para gamer, tetapi juga memikat hati pembaca dengan keunggulan yang ditawarkannya.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 yang bekerja cepat, Lenovo LOQ 15IRH8 memberikan performa luar biasa untuk gaming, streaming, dan berkreasi. GPU NVIDIA GeForce RTX hadir untuk memberikan pengalaman visual yang memukau dengan teknologi terbaru seperti ray tracing dan DLSS 3.

BACA JUGA:Formasi CPNS 2024 Guru Apakah Ada? Begini Informasi Terbarunya

Laptop ini dibangun dengan standar kelas militer MIL-STD 810 H AS, menawarkan ketangguhan dan daya tahan tinggi. Port I/O berkinerja tinggi memastikan konektivitas optimal, sementara solusi termal senyap tanpa suara membuat LOQ 15IRH8 ideal untuk bermain game di lingkungan yang tenang.

Dengan layar 15,6 inci WQHD dan kecepatan refresh rate variabel 165Hz, setiap detail permainan terpancar dengan sempurna. Warna yang nyata, 100% sRGB, dan kecerahan 350 nit meningkatkan pengalaman visual.

Prosesor Intel Generasi ke-13 memberikan kekuatan lebih dari sekadar performa, dan dukungan dari GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa, termasuk fitur seperti ray tracing, DLSS 3, dan teknologi Reflex.

Lenovo LOQ 15IRH8 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar gaming yang menginginkan kombinasi unggul dari desain dan performa.

BACA JUGA:Bunga Pinjol Turun per Januari 2024, Segini Angka Maksimalnya, Pinjam Rp 1 Juta Maksimal Bunga Rp 90 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: