Iklan dempo dalam berita

Objek Wisata Napal Jungur Makan Korban, Gadis Talang Benuang Meninggal Akibat Tenggelam di Lubuk Sungai

Objek Wisata Napal Jungur Makan Korban, Gadis Talang Benuang Meninggal Akibat Tenggelam di Lubuk Sungai

Lubuk Sungai Napal Jungur pada Siang Hari--Hari Adiyono

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang gadis muda asal Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma  meninggal dunia akibat tenggelam saat mandi di Lubuk pemandian objek wisata Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi, pada Minggu (7/1)  sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Hari Terakhir Penyerahan Laporan Awal Dana Kampanye di KPU Seluma, Ada yang Datang Tengah Malam

Kapolsek Sukaraja Iptu. Catur Teguh Susanto mengatakan, identitas korban bernama Fitri Herlita berusia 19 tahun. Penuturan Iptu Catur, korban datang ke lokasi tempat pemandian bersama 3 orang teman satu desanya, yakni Akirman (18), Yuliansyah (20), dan Rafi (16) pada Minggu sore (7/1).

BACA JUGA:Update Syarat Pinjam Dana KUR BNI Rp25 Juta, Ini Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp25 Juta

Setibanya di lokasi, korban dan saksi langsung menuju ke Lubuk Sungai pemandian yang letaknya berada di bagian atas sungai.


Proses pencarian di Lokasi tenggelam--

Pada saat korban masuk di Lubuk Sungai, nahasnya korban ternyata tidak muncul lagi ke permukaan, sehingga teman korban Akirman berinisiatif masuk ke dalam Lubuk Sungai dan menyelam untuk mencari dan menolong korban dengan cara menarik bajunya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Cicilan KPR BTN Subsidi/ Non Subsidi Sebagai Modal Perencanaan Mengambil Rumah Hunian

Lantaran kehabisan nafas dan baju korban terlepas dari tangan Akirman, sehingga korban pun akhirnya tenggelam. Melihat Akirman yang tak kuasa menolong korban, kemudian teman korban lainnya berusaha menyelam mencari korban selama setengah jam lamanya.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Januari 2024 Dibuka PT Sentosa Laju Sejahtera untuk 3 Posisi

"Iya kalau keterangan teman korban pas nyebur masuk ke lubuk sungai, tapi tidak muncul lagi ke permukaan, terus temannya membantu menariknya tapi gagal karena temannya kehabisan napas, lantas korban tenggelam ke dasar lubuk sungai," terang Iptu. Catur Teguh Susanto.

Lantaran korban tak kunjung ditemukan, ketiga teman korban ini kemudian memberitahukan kepada pihak panitia atau pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Napal Jungur.


Korban sudah dinyatakan meninggal dunia saat tiba di RSMY--

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka oleh Tiktok Shop dan Pendaftaran Cukup Melalui Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: