Iklan dempo dalam berita

Pilihan Terbaik Awal Tahun Hp POCO M4 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pilihan Terbaik Awal Tahun Hp POCO M4 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Harga dan spesifikasi Hp Poco M4 Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika kamu sedang mencari handphone, pilihan terbaik awal tahun Hp POCO M4 Pro, ini spesifikasi dan harganya. Dalam dunia smartphone, POCO telah dikenal sebagai merek yang menyediakan perangkat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah POCO M4 Pro. Seperti apa spesifiaksi dan harganya? Simak artikelnya berikut.

POCO M4 Pro Spesifikasi

Dengan menggunakan chipset canggih Helio G96 yang dibenamkan di dalamnya, serta prosesor Octa-core bertenaga (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55), POCO M4 Pro siap memberikan performa yang luar biasa.

BACA JUGA:Dibekali Fitur Canggih, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Yaris Cross Hybrid, DP Mulai Rp 145 Juta

Mengagumkan lagi, smartphone ini dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2 yang siap memberikan pengalaman grafis yang mengesankan untuk pengalaman terbaik sobat camkoha, loh.

Bagi sobat camkoha pecinta fotografi, kamera utama POCO M4 Pro beresolusi 64 MP akan memukau kamu dengan hasil jepretan yang tajam dan detail.

Jangan khawatir tentang penyimpanan, karena tersedia opsi memori 128GB dengan RAM 6GB, atau bahkan 256GB dengan RAM 8GB yang akan memastikan sobat camkoha memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan semua foto, video, dan aplikasi favorit kamu. Keren banget kan?

BACA JUGA:Karang Gigi Sudah Mengeras? Lakukan 7 Cara Membersihkan Karang Gigi Berikut

Handphone POCO m4 pro ini di perkenalkan pada tahun 2022 lalu, tepatnya pada tanggal 28 Februari. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang responsif dan canggih dengan tampilan MIUI 13 for POCO yang khas.

Tidak hanya itu loh sobat camkoha, layer handphone satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi AMOLED memberikan tampilan yang kaya warna dan kontras yang tinggi. Ditambah lagi, refresh rate 90Hz pada layar ini pastinya akan memberikan kepuasan visual saat sobat camkoha menggunakan smartphone ini, dengan kecerahan mencapai 700 nits, bahkan mencapai 1000 nits dalam situasi tertentu.

Selain itu, POCO M4 Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan lama sehingga sobat camkoha tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat menjalani aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Buruan Daftar, Mayora Group Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 8 Posisi Sekaligus, Penempatan Seluruh Indo

Untuk kamu yang peduli dengan gaya, smartphone ini hadir dalam varian warna Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow yang menambahkan sentuhan keceriaan pada penampilannya, loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: