Iklan dempo dalam berita

Fitur Kamera Apik HP POCO F5 Teknologi Stabilisasi Ganda OIS dan EIS

Fitur Kamera Apik HP POCO F5 Teknologi Stabilisasi Ganda OIS dan EIS

Spesifikasi lengkap HP POCO F5--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha mencari tahu informasi tentang POCO F5, ada informasi tentang fitur kamera HP POCO F5 dan spesifikasi plus harga yang wajib kamu ketahui, loh. POCO F5 merupakan salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan POCO, loh.

BACA JUGA:5 Daftar Varian Laptop Lenovo Ideapad dan Harganya Cocok Untuk Eksekutif Muda Awal Tahun 2024

Dikenal sebagai smartphone yang unggul dalam hal performa dan fitur-fitur inovatif, POCO F5 juga memiliki kamera yang menarik perhatian banyak orang. Lalu bagaimana spesifikasi dari handphone terbaru satu ini? nah, dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang fitur kamera POCO F5 beserta spesifikasinya dan juga harga di pasaran.

BACA JUGA:Review dan Spesifikasi POCO M4 Pro Plus yang punya Desain Elegan dan Fitur Spesifikasi Tinggi

POCO F5

POCO F5 ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang mengagumkan, loh sobat camkoha. yaitu 64MP, dengan bukaan lensa F1.79. Dilengkapi dengan teknologi stabilisasi ganda OIS dan EIS, kamera ini sangat berguna saat merekam video atau mengambil foto tanpa menggunakan tripod. Wih keren banget kan!

Jadi handphone satu ini, bisa banget jadi pertimbangkan untuk sobat camkoha yang memiliki hobby fotografi atau buat kamu yang suka bikin konten, nih.

BACA JUGA:Bansos PIP 2024 Segera Cair, Siswa SD hingga SMA Dapat Dana Bantuan Rp1 Juta, Simak Jadwal Pencairannya

Eits, tidak hanya itu, loh. POCO F5 ini memiliki keunggulan lainnya. ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 2, ponsel satu ini memiliki kecepatan yang mengagumkan hingga 2.91 GHz, loh. Keren banget kan? 

Dibuat dengan fabrikasi 4nm, chipset ini tidak hanya efisien dalam kinerjanya tetapi juga sangat handal. Dengan RAM tipe LPDDR5 dan ROM UFS 3.1, loading aplikasi berat pun terasa begitu cepat, loh.

BACA JUGA:5 Strategi Sukses Pengajuan KUR BRI 2024, Simak Tabel Angsuran Pinjaman Rp 65 Juta Bulanannya Cuma Rp 1 Jutaan

Jadi sobat camkoha nggak perlu takut lagi Ketika bermain game atau sedang editing, ya.  eits! jangan lupakan juga peran Dynamic RAM, ya. Fitur satu ini bisa menambah kapasitas hingga mencapai 19GB, loh! 

Belum selesai, nih. ada kelebihan lain dari ponsel satu ini yang perlu kamu ketahui yaitu kapasitas baterainya yang besar, yash! Handphone satu ini memiliki kapasitas yang mencapai 5000 mAh, loh. Tidak hanya itu, kemampuan Turbo Charging 67W juga memungkinkan pengisian baterai yang lebih cepat dari sebelumnya. 

BACA JUGA:Petani Lahan 2 Hektare Dapat Insentif KUR Mikro, Update Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: