Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja BUMN, PT KIW Cari Karyawan Baru untuk 3 Posisi Menarik, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN, PT KIW Cari Karyawan Baru untuk 3 Posisi Menarik, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja BUMN di PT KIW--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja BUMN, PT KIW cari karyawan baru untuk 3 posisi menarik, ini syarat dan cara daftarnya. Ada banyak daftar lowongan kerja terbaru di berbagai instansi, baik swasta maupun BUMN, yang dibuka di bulan Januari 2024 ini.

Salah satu lowongan kerja Januari 2024 yang bisa dicoba oleh pencari kerja, khususnya fresh graduate (lulusan baru), yaitu lowongan kerja di PT Kawasan Industri Wijayakusuma.

BACA JUGA:Petani dan Nelayan Bisa Ajukan KUR hingga 4 Kali, Ini Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50-100 Juta

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) atau biasa disingkat menjadi KIW, adalah Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak dalam bidang pengelolaan kawasan industri di daerah Semarang. Perusahaan ini diperuntukkan untuk menyediakan lahan sangat luas untuk perusahaan yang ingin membuka perusahaan di kawasan ini.

Perusahaan satu ini dikenal memiliki nama besar yang membuatnya menjadi terkemuka sampai saat ini, sehingga tidak heran jika banyak para pelamar yang ingin mencoba melamar pekerjaan dan bergabung di dalamnya.

Saat ini, PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) kembali membuka lowongan kerja Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posis jabatan yang sedang dibutuhkan.

BACA JUGA:Desain Lebih Modern, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Daihatsu All New Xenia 1.5 R CVT, Cicilan Rp 3,8 Juta

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut ini posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya:

Syarat umum:

- Tidak bertindik dan bertato dalam tubuh.

- Tinggi badan minimal wanita / pria diatas 155 cm.

- Tidak menderita buta warna.

- Level pendidikan minimal S1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: