Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Terbaru 2024 Cocok Untuk Desainer Grafis

7 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Terbaru 2024 Cocok Untuk Desainer Grafis

Lenovo akhir-akhir ini naik daun dengan produk yang di ciptakan untuk segment content creator dan desain grafis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kebutuhan manusia modern akan sebuah perangkat portable seperti laptop tentu sudah menjadi kebutuhan primer, lalu seiring perkembangan zaman muncul inovasi pada laptop yang hadir dengan layar sentuh dan dapat dilipat 360 derajat.

BACA JUGA:Bank Syariah Daerah Ini Siap Sebarkan KUR Rp 1,5 T, Simak Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 40 Juta

Kali ini kita akan persentasikan salah satu brand yang kerap di kira dari Amerika padahal berasal dari Tiongkok sejak 1984, yaitu Lenovo. Lenovo akhir-akhir ini naik daun dengan produk yang di ciptakan untuk segment content creator dan desain grafis ataupun untuk  olah data. Dengan varian touchscreen pada Lenovo tentu semakin membawa aura seorang professional pada penggunanya.

BACA JUGA:Persiapkan Diri Kamu Ikuti Simulasi Menghadapi Soal Tes CPNS 2024 dan Berikut Cara Mendaftar Try Out CPNS 2024

Berikut  7 rekomendasi laptop Lenovo touchscreen terbaru 2024 yang direkomendasikan: 

1. Lenovo Yoga C740

Pada bagian layarnya, Lenovo Yoga C740 dilengkapi dengan layar 14 inci dan resolusi 1920 X 1080 piksel. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-10510U lengkap dengan Intel UHD Graphics. 

Tak lupa juga dengan RAM 16 GB DDR4 dan sistem operasi Windows 10 Pro. Keunggulan dari laptop touchscreen yang satu ini adalah memiliki stylus pen yang dapat menunjang produktivitas kamu saat memakai mode layar touch.'BACA JUGA:Bank di Daerah Ini Sudah Dapat Kuota KUR, Ini Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta

2. Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon menawarkan fitur-fitur premium dalam paket bodi yang ramping dan menarik. Desain dan karakternya cukup diminati oleh para pengguna bisnis. Tak hanya para profesional, sektor editing multimedia pun mengganggap laptop touchscreen ini memiliki kualitas yang baik. Laptop ini ditunjang dengan kualitas build premium serta bentuk yang tipis dan ringan.

Belum lagi tambahan daya tahan baterai sangat bagus serta adanya fitur pengisian cepat, makin memperlengkap kehebatan dari laptop touchscreen Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G Punya Fitur Kamera Tajam Anti Blur

3. Lenovo Flex 5i 14IRU8

Performanya terbilang mumpuni karena dapur pacu laptop ini didukung prosesor Intel Core i3-1315U. Hadirnya laptop ini juga berbekal memori RAM 8 GB yang dipadu bersama Storage SSD 512 GB. Untuk menampilkan gambar, Lenovo membekali laptop ini layar IPS LCD WUXGA  berukuran 14 inch. Laptop ini dibekali pula keyboard backlit, kamera Full HD dan baterai 52.5 Wh agar menyala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: