Iklan dempo dalam berita

BTN Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 4 Posisi Menarik, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BTN Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 4 Posisi Menarik, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BTN buka lowongan kerja, segera daftar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – BTN buka lowongan kerja Januari 2024, ada 4 posisi menarik, ini syarat dan cara daftarnya. Sebagai bank kebanggaan bangsa awal tahun 2024 ini, BTN membuka kembali lowongan kerja Januari 2024 untuk 4 posisi yaitu, teller, customer service, Secretary, General Banking. Peluang kerja ini terbuka untuk semua jurusan.

Bank Tabungan Negara (BTN) adalah salah satu bank BUMN yang bergerak di bidang perbankan umum. BTN memiliki visi untuk menjadi bank kebanggaan bangsa yang berperan sebagai penggerak ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen Terbaru 2024 Cocok Untuk Desainer Grafis

BTN juga merupakan sebuah bank milik Pemerintah yang berdiri sejak 1 April 1959. Dengan visi dan misi yang sama, yaitu untuk meningkatkan nilai untuk para pelanggan dan masyarakat. 

PT Bank Tabungan Negara (BTN) menawarkan berbagai produk dan layanan jasa keuangan seperti deposito, kredit, kartu kredit, dan layanan pinjaman lainnya. Bank ini juga menyediakan jasa perbankan umum dan investasi. 

Pihak BTN menerapkan beberapa pelayanan unggulan seperti KlikBisnis, KlikBTNku, dan banyak lagi, yang memudahkan nasabah untuk mengelola berbagai jenis transaksi.

BACA JUGA:Bank Syariah Daerah Ini Siap Sebarkan KUR Rp 1,5 T, Simak Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 40 Juta

PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanannya. Bank ini berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah, komunitas pebisnis, dan semua pihak yang berkepentingan.

Melalui lowongan kerja Januari 2024 ini, BTN memberikan 4 posisi dengan syarat mudah dan pendaftaran bisa dilakukan secara online saja.

Berikut 4 posisi yang sedang dibuka BTN

1. Teller Service Staff Bank BTN

Tugas: 

Teller Service Staff (TS) merupakan posisi rekrutmen pada level staff yang berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan transaksi keuangan perbankan dengan mengutamakan service excellence.

BACA JUGA:Persiapkan Diri Kamu Ikuti Simulasi Menghadapi Soal Tes CPNS 2024 dan Berikut Cara Mendaftar Try Out CPNS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: